Beranda Priangan Timur Garut Camat Pameungpeuk Garut Laksanakan Gerakan Pembagian 1 juta Bendera Merah Putih

Camat Pameungpeuk Garut Laksanakan Gerakan Pembagian 1 juta Bendera Merah Putih

35
0

Garut, Pewaris Padjadjaran

Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, Camat Pameungpeuk Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat melaksanakan Gerakan Pembagian 1 Juta Bendera Merah Putih, ke masyarakat untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Yang Ada Di kecamatan Pameungpeuk khususnya.

Gerakan Pembagian 1 juta Bendera Merah Putih di tandai Dengan Penyerahan Secara Simbolis dan dihadiri oleh Camat dan perangkat, Danramil yang diwakili Batituud dan Babinsa, Kapolsek, UPTD Dishub Provinsi Jawa barat dengan anggota, UPT Puskesmas, Korwil pendidikan, UPT Dishub dengan anggota, UPT Damkar, upt Diskanak dan anggota, Kepala KUA, UPT KBP3A, Kepala desa, anggota BPD, Lpm, Himpaudi dan tokoh masyarakat, yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut Jawa Barat Senin (15/08/22).

Drs. H. Tatang Suryana Camat kecamatan Pameungpeuk munuturkan,” Pembagian bendera merah putih ini, untuk memupuk rasa patriotisme seluruh elemen masyarakat, demi menjaga dan memelihara kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Ujarnya.

“memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 2022, adalah momen penting bagi seluruh masyarakat Kecamatan Pameungpeuk, guna menunjukkan kepedulian, tanggung jawab dan tekad untuk cinta tanah air, bangsa dan negara.” Imbuhnya.

Lanjut Drs.H.Tatang Suryana, “Masyarakat sangat penting menjaga identitas dan integritas bangsa dan negara, melestarikan budaya mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara, serta berbuat yang terbaik dalam mengisi pembangunan,” Pungkasnya. (Dede Banteng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here