Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning Peletakan Batu Lanusa dan Tasyakur RMU Hadir Ketua DPRD Indramayu H....

Peletakan Batu Lanusa dan Tasyakur RMU Hadir Ketua DPRD Indramayu H. Syaefudin. SH

27
0

INDRAMAYU – Pewaris Padjadjaran

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH mengahadiri peletakan batu pertama dan syukuran Lumbung Agraria Nusantara (LANUSA) Rice Milling Unit (RMU) di kecamatan Kroya kabupaten Indramayu.

Sektor pertanian dan pangan di kabupaten Indramayu menjadi sumber ketahanan pangan Nasional dan sebagai daerah pertanian unggulan, maka pemerintah harus mencurahkan segala daya dan upaya terhadap sektor pertanian di Indramayu.

H.Syaefudin, SH mengatakan ini menjadi pemantik bagi kami sebagai pemerintah, yang lain bisa kenapa di Indramayu tidak bisa. Anggaran kita berpihak kepada para petani, disamping itu kebutuhan dari pada kebutuhan baku air bagaimanapun juga pangsa pasar hasil produk harus dijaga biar sepadan dengan hasil yang diterima oleh petani.

“Tidak harus disebuah gedung untuk bisa bersilaturahmi, di tengah sawah diujung kota Indramayu pun jadi,” imbuh Ketua DPRD.

Dengan dibangunnya Lumbung Agraria Nusantara ini para petani bisa menjaga kestabilan ketahanan pangan di desa dan kabupaten Indramayu serta menjadikan kesejahteraan bagi petani dan masyarakat, dan kami siap menjadikan garda terdepan. ( Nur 17 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here