Beranda Priangan Timur Garut Pelaksanaan Penanganan Copid – 19 Di Desa Purwajaya Kecamatan Pendeuy Garut Berjalan...

Pelaksanaan Penanganan Copid – 19 Di Desa Purwajaya Kecamatan Pendeuy Garut Berjalan Dengan Baik

161
1

Garut, Pewaris Padjadjaran.com

Penanganan Copid – 19 atau Corona di desa Purwajaya Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut Jawa Barat telah dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan sesuai dengan Protap yang telah di tentukan, hal tersebut di ungkapkan Kepala Desa Purwajaya Apdaloh yang ditemui dikediamanya beberapa waktu yang lalu.

Dalam pelaksanaan penangananya menggunakan berbagai sumber anggaran di antaranya dana dari Gotong royong yang dimana tiap tahun sudah dialokasikan dan selalu diserahkan ke tiap RW yang besaranya adalah Rp.10 juta, kedua dari dana Gubernur dan yang ketiga dari anggaran Dana Desa (DD)

” Alhamdulilah itu semua telah di laksanakan dengan sebaik – baiknya,” ungkap kepala desa yang dikenal mempunyai selera humoris tersebut.

Masih menurut Apdaloh, “ Saya mengutamakan masyarkat penerima bantuan untuk masyarakat yang rentan kelaparan dalam arti tidak bisa makan, karena dampak dari permasalahan Copid -19 ini sangat sensitip dalam kehidupan sehari – hari, maka dari itu kami beserta perangkat desa beserta masyarakat mengunjungi langsung dan mendata  masyarakat yang dalam kehidupan sehari – harinya dapat makan bahkan saat ini bermunculan orang yang rentan miskin baru,” Jelasnya lagi.

Dalam akhir wawancara Apdaloh mengharapkan, “Dengan adanya bencana wabah Corona atau Covid 19 ini segenap umat manusia mau inspropeksi diri dalam menjalankan amanah serta ketaatan terhadap Alloh SWT, Insya Alloh cobaan ini akan segera berakhir.” Pungkasnya. (Gun).

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here