Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.IK Lakukan Kunjungan Kerja & Bersilaturahmi Dengan...

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.IK Lakukan Kunjungan Kerja & Bersilaturahmi Dengan Muspika Di Mapolsek Cicalengka

160
0

Cicalengka, PPJ

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombespol Hendra Kurniawan S.IK. bersama Ketua Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke Polsek Nagreg, Polsek Cicalengka dan bersilaturahmi dengan Muspika, para Kades, OKP dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Cicalengka, di Mapolsek Cicalengka Jln. Raya Dipatiukur Desa cicalengka Kulon. Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa (18/02/2020).

Menurut Hendra Kurniawan kunjungan kerja ini dirinya mengharapkan agar personel polsek dapat bersinergi dengan TNI, unsur pemerintahan daerah, OKP, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen lapisan masyarakat bisa terjalin dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif tanpa ada gangguan keamanan apapun.

“Saya mengajak seluruh stakeholder /lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing, karena situasi wilayah yang keamanannya bisa terjaga dengan kondusif akan menjadi modal dasar dalam pembangunan,” Ujarnya.

Bahkan dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat menyikapi fenomena yang berkembang saat ini yaitu berita bohong atau hoax yang dapat memprovokasi sehingga terjadinya perpecahan, jadi intinya croscek dahulu keabsahannya.

“ Dan tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang menjadi wilayah hukumnya masih bisa menjaga keamanan yang terkendali, ini pun berkat dukungan dari peran serta seluruh lapisan masyarakatnya.” Pungkas Hendra mengakhiri sambutannya.

Lalu Kapolsek Cicalengka Kompol Yusup dalam sambutannya mengucapkan, ” Terimakasih kepada Kapolresta Bandung sudah berkunjung serta mau bersilaturahmi ke polsek Cicalengka dan bertatap muka langsung bersama warga Kecamatan Cicalengka dan kapolsek juga melaporkan kamtibmas yang berada di Wilayah hukum Polsek Kecamatan Cicalengka berjalan kondusif.” Tuturnya.

Selanjutnya Camat Cicalengka H. Entang Kurnia memberikan sambutannya bahwa, pihaknya beserta semua pihak selalu melakukan pengawasan dan berpatroli dalam memberantas miras yang ada di wilayahnya, bahkan kami sudah mebuat tim khusus patroli miras yang bekerja sama dengan pihak kapolsek Cicalengka Polresta Bandung.

“Pihak pemerintahan Kecamatan Cicalengka beserta semua pihak selalu melakukan pengawasan dan berpatroli dalam memberantas miras yang ada di wilayahnya, bahkan kami sudah mebuat tim khusus patroli miras yang bekerja sama dengan pihak kapolsek Cicalengka Polresta Bandung, dan hasilnya Alhamdilillah untuk di wilayah cicalengka penjual dan pengedar obat-obatan dan penjual minuman keras sudah berkurang karena kami selalu terus melakukan patroli oleh satpol PP dan polsek serta masyarakat.” Tuturnya.

“Gagasan ini ternyata mendapat sambutan baik dari seluruh lapisan masyarakat karena minuman keras (Miras) dan sejenisnya kebanyakan tidak ada manfaatnya bahkan dari dampak miras tersebut akan menimbulkan dampak yang negatif bahkan banyak meresahkan masyarakat sehingga mengganggu kamtibmas.” Pungkasnya. (Lena)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here