Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Paguyuban Jurnalis Bandung Timur Sahate Gelar Silaturahmi Antar Media & Ormas Jalin...

Paguyuban Jurnalis Bandung Timur Sahate Gelar Silaturahmi Antar Media & Ormas Jalin Kebersamaan

66
0

Nagreg, Pewaris Padjadjaran

Paguyuban Jurnalis Bandung timur Sahate gelar silaturahmi untuk jalin kebersamaan dan persahabatan diantara media dan para jurnalis serta Ormas, LSM yang ada di Bandung wilayah timur Kabupaten Bandung.

Hadir dalam acara silaturahmi yang di langsungkan di Saung KTM Desa Citaman Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung tersebut, yang dihadiri oleh puluhan para jurnalis yang diantaranya dari Media Pewaris Padjadjaran, Media Radar Nusantara, Media Sakti, Media Buser News, Media Fokus Berita Investigasi, Media Gibas News, serta dari Jajaran Ormas Gibas Kabupaten Bandung dan LSM PEMUDA.

Menurut Pimpinan Redaksi Media Pewaris Padjadjaran Gunawan menuturkan,” Kegiatan silaturahmi antar Media dan Ormas, LSM ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara media dan Ormas maupun LSM dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah timur Kabupaten Bandung ini.” Ujar nya.

” Kita akan bersikaf kritis bila menemukan permasalahan yang berbau pelanggaran hukum, terutama dalam hal KKN.” Ungkap Wawan.

” Kita akan bersama sama dengan Ormas dan LSM akan saling mendukung untuk melaporkan pada pihak APH bila di temukan pelanggaran tersebut.” Tegasnya.

Selanjutnya menurut Ketua Ormas Gibas Kabupaten Bandung Dani Ramdani (Deni Ojog) pun menambahkan, “Saya sangat apresiasi ada gagasan menyatukan persepsi antar media dan Ormas, LSM untuk bersinergi, dan dirinya juga berterima kasih acara berjalan lancar dan telah mendapat kesepakatan.” Ungkapnya.

“Apalagi setelah mengetahui ada sajian makan bersama dengan hidangan daging kambing dalam nasi liwet yang digelar dinikmati bersama.” Imbuhnya.

” Saya berharap kebersamaan ini bisa terus terjalin dan makin kokoh sesuai slogan nya Sahate, maka kita bisa satu hati selamanya.” Pungkas Deni menutup pembicaraan. (Dadan Lesmana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here