Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Terpilih Secara Aklamasi, Dodi Juhendi Kembali Pimpin PAC PP Cikajang

Terpilih Secara Aklamasi, Dodi Juhendi Kembali Pimpin PAC PP Cikajang

Garut – Pewaris Padjadjaran,

Posisi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut untuk periode 2021- 2024 kembali dijabat oleh Dodi Juhendi yang terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang (RPP-PAC) yang dilaksanakan di gedung bale serbaguna Giriawas Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut (30/1/2022).


Kegiatan RPP-PAC tersebut turut dihadiri, Ketua Majelis Pimpinan (MPC) PP Garut H. Delit Suparman, wakil sekertaris MPC PP Garut Iyep Latif Mansur.SH beserta jajaran pengurus MPC, para pimpinan ranting dalam lingkup PAC PP se-Kecamatan Cikajang yang berjumlah keseluruhan berjumlah 12 ranting serta ratusan kader PP lainnya.


Selanjutnya, kegiatan RPP-PAC PP periode 2021- 2024 dibuka oleh ketua panitia Asep Junior sekaligus menetapkan tata tertib penjaringan bakal calon yang akhirnya diketahui hanya satu calon yang maju ke bursa kandidat hingga batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan oleh pihak panitia RPP – PAC.


Dengan demikian, calon tunggal atas nama Dodi Juhendi ini terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan penuh dari 12 pimpinan ranting defenitip atau seluruh pimpinan ranting di PAC PP Cikajang.


Ada dasar hal tersebut, yang berperan sebagai pimpinan sidang didampingi dua pimpinan sidang lainnya menetapkan Dodi Juhendi sebagai ketua PAC PP Cikajang periode 2021-2024.


Dalam sambutannya ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Garut H. Delit Suparman mengatakan, dirinya menyampaikan harapannya agar PAC PP Cikajang kedepan agar lebih maju lagi. “Saya selaku ketua MPC berharap PAC akan lebih maju lagi kedepan. Saat ini PAC Cikajang sudah maju namun kedepan agar lebih maju dari yang sekarang,” katanya.


“Sampai saat ini sudah 32 PAC yang sudah melaksakan RPP-PAC dari 42 PAC di Kabupaten Garut. Mudah – mudahan semua bisa rampung di bulan depan, ” ucapnya kepada Pewaris Padjadjaran.


Sementara, Dodi Juhendi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sehingga terpilih secara aklamasi untuk kembali menjadi ketua PAC PP Cikajang periode 2021 – 2024.


“Posisi sebagai ketua ini hanyalah sebatas mengemban amanah. Namun posisi sebagai ketua tidak akan besar tanpa adanya dukungan dari rekan – rekan juang mulai dari pengurus ranting hingga kepengurus PAC dan begitu pula sebaliknya. Dan untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini kita harus saling mendukung,”paparnya.

Dikatakannya, selama kepemimpinannya pada periode sebelumnya, sebanyak 12 ranting telah berhasil dibentuk secara definitip. Namun meski begitu ia menilai masih banyak hal yang harus dilaksanakan agar lebih baik, untuk itu ia meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak khususnya kader PP di seluruh Wilayah Cikajang lebih maju lagi dalam menjalankan roda organisasi ini.


Tambahnya, sesuai dengan thema RPP-PAC PP Cikajang yang organisasi’sekali layar terkembang surut kita berpantang,” ia akan mengerahkan segenap tenaga dan kemampuannya untuk lebih membesarkan nama PP di seluruh wilayah Cikajang khususnya.


Sebelumnya, ketua panitia RPP -PAC periode 2021 – 2024 Asep junior dalam laporan singkatnya di awal acara mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan undangan serta menyampaikan laporan kerja panitia kegiatan RPP-PAC Cikajang periode 2021 – 2024.


“Saya selaku ketua panitia penyelenggara RPP mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada jajaran pengurus MPC PP kabupaten Garut, KOTI matidana, para peserta kegiatan RPP-PAC dan juga kepada seluruh kader Pemuda Pancasila mulai dari jajaran pengurus ranting hingga jajaran pengurus PAC Cikajang yang telah hadir di acara ini, ” ucapnya.


Selain itu Asep Junior juga mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan tim panitia RPP yang telah membantunya dalam penyelenggaraan acara tersebut sebelum dirinya resmi menyampaikan laporan kerja pihak panitia RPP. (T. WIRAMA)

RELATED ARTICLES

Relawan Prabowo Gibran (RPG) Mengadakan Kegiatan Sosial

Kab. Bandung, Pewaris Padjadjaran Tepatnya pada hari minggu  28 januari 2024 di perumahan kencana kecamatan rancaekek kabupaten bandung relawan prabowo gibran mengadakan kegiatan sosial bersama...

Kasus Eko Suryono, Anggota Polri ber Prestasi yang diduga di dzholimi, berlanjut panas, PEMUDA Laporkan APH ke Kejaksaan Tinggi Jabar…!!!

Bandung, PPJ Permasalahan kasus Hukum yang melibatkan aparat Kepolisian Resort Rembang Provinsi Jawa Tengah bernama Eko Suryono Alias Eko Herkules Bin Subijono yang diketahui sedang...

Eko Suryono, Anggota Polri ber Prestasi diduga di dzholimi. Ungkap Marpaung : Ini Bicara Hukum, harus jelas siapa pelapor siapa terlapor…!!!

Bandung, PPJ Permasalahan salah satu kasus Hukum yang melibatkan aparat Kepolisian Resort Rembang Provinsi Jawa Tengah bernama Eko Suryono Alias Eko Herkules Bin Subijono dan...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

SIDANG PLENO APDESI DITANDAI DENGAN WALK OUT PESERTA SIDANG

Subang, Pewaris Padjadjaran Rapat Pleno para Kepala Desa ,Di gelar di Aula Kantor Desa Pagaden Kabupaten Subang sabtu 02-04-2024. Sidang Pleno digelar secara tertutup yang di...

GEBYAR ANNIVERSARY KE 6TH IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA DPD MAJALENGKA

Majalengka, Pewaris Padjadjaran Dalam rangka merayakan anniversary Ikatan wartawan online indonesia(IWOI) DPD majalengka ke 6th dan sekaligus memperingati hari pers nasional (HPN) tahun 2024 yang...

Ratusan Siswa Laksanakan Kegiatan PMBK Di Kecamatan Jatiwangi

Majalengka, Pewaris Padjadjaran Perhelatan rutin tahunan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka yaitu, Pembinaan Minat, Bakat Dan Kreativitas (PMBK) Tahun 2024 tingkat Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka sedang...

KPU Kabupaten Majalengka Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

MAJALENGKA, Pewaris Padjadjaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka (KPU Majalengka), Jawa Barat, menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024. "Rapat pleno rekapitulasi di...