Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Pisah Sambut Danramil Paseh-Ibun Dari Kapten Inf Asep Sukandar Ke Kapten Inf...

Pisah Sambut Danramil Paseh-Ibun Dari Kapten Inf Asep Sukandar Ke Kapten Inf Yepi Yohana

75
0

Kabupaten Bandung Pewarispadjadjaran,.

Pisah sambut Danramil Paseh-Ibun dari Kapten Inf Asep Sekandar Ke Kapten Inf Yepi Yohana yang berlangsung diGor Desa Cipaku Kecamatan Paseh.
Acara pisah sambut Danramil Paseh-Ibun dihadiri oleh Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono Sh, Kapolsek Ibun Iptu Yoni Agustina, Kapolsek Cikancung Akp Carsono Sh, Camat Paseh Heri Mulyadi, Sekcam Ibun Agus, Ketua Apdesi Paseh Dadang Jukarsa, Ketua Apdesi Ibun Yanto Erwanto, para Kepala Desa Kecamatan Paseh-Ibun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Lsm Ormas Kecamatan Paseh-Ibun. Jum’at (28-01-22).


Kapten Inf Yepi Yohana yang awalnya bertugas sebagai Danramil Dayeuhkolot-Bojongsoang kini menjadi Danramil Paseh-Ibun, Begitu juga dengan Kapten Inf Asep Sukandar yang awalnya sebagai Danramil Paseh-Ibun kini menggantikan posisi  Kapten Inf Yepi Yohana sebagai Danramil Dayeuhkolot-Bojongsoang.


Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono dan Kapolsek Ibun Iptu Yoni Agustina Mengucapkan “Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kapten Inf Asep Sukandar yang  kini menjadi Danramil Dayeuhkolot-Bojongsoang semoga sukses dan sehat slalu, dan welcome buat Kapten Inf Yepi Yohana yang menjadi Danramil Paseh-Ibun semoga bisa bersinergi dan kompak dengan forkopincam dalam menjalan tugas.” Ucapnya.


Disela sela acara berlangsung Dadang Jukarsa Ketua Apdesi Kecamatan Paseh menyampaikan “saya ingin sinergitas koramil dengan pemerintah desa yang ada dikecamatan Paseh harus lebih ditingkatan dalam kegiatan silaturahmi, begitu juga sekarang banyak progam-progam yang berkaitan dengan pemerintahan daerah maupun pusat yang harus kita kawal dan dikerjakan secara bersama sama”. Katanya.


Camat Paseh Heri Mulyadi menambahkan,”intinya ini hal yang sudah biasa dalam organisasi ada rotasi mutasi dan promosi, mudah mudahan dengan Danramil yang baru kita bisa kerjasama, bersinergi dalam menjalankan tugas dan mengawal program yang diturunkan dari pemerintah daerah maupun pusat, kami forkopincam kecamatan Paseh berharap kebersamaan harus dijaga dan sinergitas harus diutamakan untuk kecamatan Paseh Bedas, aman dan lancar.”Ungkapnya.


Kesan dari Kapten Inf Asep Sukandar,”forkopincam dan intansi-intansi lain selalu bahu membahu apapun yang ditugaskan atau perintah dari atasan selalu dilaksanakan dengan kompak secara bersama-sama, dan dengan beralihnya saya menjadi Danramil Dayeuhkolot mudah”an bisa cepat meyesuaikan dengan keadaan didayeuh kolot kemudian di Paseh juga semoga semakin berjalan dan lebih kompak lagi.”Katanya.


Diakhir pembicaraan Kapten Inf Yepi Yohana mengatakan, ” mudah mudahan dengan adanya keberadaan saya disini bisa berguna untuk masyarakat Kecamatan Paseh dan Ibun, tentunya kita bisa bekerjasama dengan beberapa pihak khususnya tiga pilar kecamatan, Warga masyarakat adalah senjata untuk saya agar bisa mewujudkan sinergitas masyarakat yang nyaman, dan alhmdulilah saya bisa bergabung diwilayah Paseh yang bisa disebut sebagai wilayah perkotaan, Mudah mudahan saya bisa bertugas dengan baik disini” pungkasnya (Egi Bp/Fheri AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here