Beranda Seputar Jabar Purwasuka KANTOR DESA CIJAMBE SUBANG DI BOBOL MALING

KANTOR DESA CIJAMBE SUBANG DI BOBOL MALING

120
0

Subang, PPJ

Kantor kepala desa Cijambe kecamatan Cijambe Kabupaten Subang hari sabtu malam 20 maret 2021 telah di satroni maling, pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela ruangan kerja kepala desa.

Kejadian tersebut pertama kali di ketahui oleh sekertaris desa, beliau hendak mengerjakan tugas, tetapi beliau terperangah melihat ruangan kepala desa dan lemari di masing masing ruangan khusunya bendahara dalam keadaan acak acakan dan pelaku di perkirakan tidak satu orang.

Menurut keterangan sekdes Oyok Supriatna dan petugas bagian PBB desa cijambe (Dian) dengan kejadian tersebut kantor desa kehilangan satu unit laptop AP milik inventaris desa dan satu unit infocus milik desa.

“Kantor desa kehilangan satu unit laptop AP milik inventaris desa dan satu unit infocus milik desa.” Tuturnya.

Selanjutnya menurut Kepala desa Cijambe H. Didin Saefudin S.Sos, M.Si Ketika dimintai keterangan beliau membenarkan kejadian tersebut bahwa,”Ruangan kerja dan kantor pelayanan kerja yang lainya di acak acak maling, “Ujarnya.

Setelah ketahuan bahwa kantor desa di bobol maling, kepala desa Cijambe langsung melaporkan kejadian ke kantor Polsek Desa Cijambe guna ditindak lanjuti dan sebagai bahan pelaporan.

Didin berharap dengan kejadian musibah ini pihaknya bisa lebih waspada lagi dan ingin membenahi akses masuk guna mencegah kejadian hal serupa di kemudian harinya, lalu dirinya berpesan kepada seluruh kepala desa yang lainya agar bisa meningkatkan keamanan khususnya di kantor desanya dan pada umumnya di lingkungan masing masing,” Pungkasnya. (Sutia, Endang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here