Beranda Seputar Jabar Purwasuka SD Negeri Tanjung Wangi Subang Bagikan Kuota Untuk Siswa

SD Negeri Tanjung Wangi Subang Bagikan Kuota Untuk Siswa

128
0

Subang PPJ.

SDN Tanjung Wangi Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang membagikan kuota kepada siswa dan siswi didiknya dikantor sekolah selasa 23 maret 2021

Jumlah siswa yang mendapatkan kuota untuk belajar sebanyak seratus siswa, itupun yang sudah terdaftar dari data dapodik.

M. Alfi Nugraha salah seorang siswa yang mendapatkan kuota belajar dari sekolah tersebut dan bantuan tersebut dari dua Provider Pusat yaitu AXIS dan XL yang di sesuaikan langsung dengan data dapodik sekolah.

Kepala sekolah SDN Tanjung Wangi Juju S.Pd ketika dimintai keterangannya mengatakan, bahwa dengan datangnya bantuan tersebut berharap kepada seluruh siswa yang mendapatkan kuota gratis bisa menggunakan dan memanfaatkannya, apa yang telah di dapatkanya dari provider yang memberikan kuota belajar.

Juju berharap ,” Semoga kedepanya ada provider privider lainya yang bisa membantu anak didik untuk bisa belajar secara daring tanpa ada pengecualian tak ada kuota, selain itu kepada pihak sekolah mengharapkan bahwa orang tua agar bisa membantu mengawasi anak anaknya dalam mengerjakan tugas tugas dari sekolah.” Pungkasnya. (Sutia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here