Beranda Nasional Kota Menado Reskom Garuda Siaga wilayah Tumpa 7 Kota Menado Sambut HUT Bayangkhara Ke...

Reskom Garuda Siaga wilayah Tumpa 7 Kota Menado Sambut HUT Bayangkhara Ke 74 Dengan Penyerahan Masker Gratis Ke Polsek Wanea

43
0

Kota Manado, Pewaris Padjadjaran.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 Koordinator wilayah tumpa 7 Reskom Garuda Siaga Kecamatan Wanea Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara Mugiyono. Z. Liputo ikut merayakan HUT Bhayangkara ke 74 tersebut, dengan penyerahan dan pembagian masker gratis.

Pembagian masker dilakukan sebagai wujud partisipasi Reskom Garuda Siaga Kota Manado coordinator wilayah Tumpa 7 dalam mengantisipasi pandemi Covid-19 yang dilaksakan sesuai protokol kesehatan dalam suasana New Normal (Kelaziman Baru), dan penyerahan masker tersebut diterima oleh Waka polsek Wanea AKP Juddy Eko Susetyo.

Menurut Mugiyono. Z. Liputo selaku koordinator wilayah 7 Reskom Garuda Siaga kepada awak media mengatakan, “Pembagian masker diterima oleh Wakapolsek Wanea diwilayah hukum Polres Kota Manado, untuk nantinya dibagikan kepada anggota jajaran serta masyarakat yang membutuhkan, ” Ungkap Mugiyono. Z. Liputo Rabu (01/07/2020).

Pada kesempatan itu, Wakapolsek Wanea Juddy Eko Susetyo mengatakan, “atas nama Kapolsek yang sedang tidak dilokasi karena sedang keluar saya mengucapkan terima kasih atas partisifasi dan kepeduliannya koordinator wilayah tumpa 7 Reskom Garuda Siaga Kecamatan Wanea Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara yang telah membantu jajaran maupun masyarakat Wanea dengan penyerahan masker gratis ini.” Ujarnya.

Selanjutnya Mugiyono. Z. Liputo selaku Ketua kordinator wilayah Tumpa 7 Reskom Garuda Siaga berharap,”Dengan adanya bantuan dan partisipasi ini mampu dalam memaksimalkan tugas pokok dan fungsinya untuk bersama sama menciptakan suasana Kamtibmas dengan pihak Jajaran Kepolisian, dan kami pun akan selalu menerima arahan dari kepolisian. “ Pungkasnya. (Muhamad Suryana/Bang Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here