Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Masyarakat Desa Mekarlaksana Ciparay Apresiasi, Pengerjaan Saluran Drainase Telah Sesuai RAB

Masyarakat Desa Mekarlaksana Ciparay Apresiasi, Pengerjaan Saluran Drainase Telah Sesuai RAB

123
0

Kab. Bandung, Pewaris Padjajaran

Dalam pengerjaan Saluran Drainase diDesa Mekarlaksana Kecamatan Ciparay, dalam pengerjaannya telah sesuai dengan rancangan anggaran biaya pengerjaan (RAB).

Pantauan awak Media Pewaris Padjajaran, Kegiatan pelaksanaan Saluran Drainase yang sedang dalam pengerjaan pihak ketiga (Cv Putra Sangkali), dalam pengerjaan proyek tersebut, Tidak luput dari pantauan dan monitoring dari pihak PUTR dan peran warga setempat. Minggu (28-05-2023)

Hal ini diungkapkan oleh pelaksana lapangan Cecep, yang dimana pada saat pengerjaannya papan informasi proyek telah dipasang sesuai dengan komposisi proyek yang dikerjakan.

“Pengerjaan saluran Drainase kebetulan saya yang mengerjakan bahwa telah sesuai dengan spek dan RAB yang telah ditetapkan oleh PUTR kab. Bandung, seperti panjang lebar dan tinggi telah sesuai dengan ketentuan RAB nya,” Jelas Cecep selaku pelaksana lapangan.

“Selain itu juga pengerjaan saluran Drainase itu, telah dipasang papan informasi proyek pengerjaan, dan juga diawasi oleh pengawas dari PUTR Kab. Bandung. Seperti volume pengerjaan Saluran Drainase telah sesuai”. Ungkap Cecep

Dari keterangan pelaksana lapangan pengerjaan rabat beton diDesa Mekarlaksana Kecamatan Ciparay dengan anggaran Rp. 100.000.003,00 Diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mekarlaksana khususnya dan umumnya masyarakat Kecamatan Ciparay dan Kab. Bandung.

Menurut salah seorang warga Desa Ujang (50) mengatakan “kami sangat berterimakasih kepada pihak Dinas PUTR Kabupaten Bandung dan tim pelaksana pekerjaan, untuk perbaikan Saluran Drainase DiDesa Mekarlaksana Kecamatan Ciparay Alhmdulilah ditahun ini telah terealisasi”.

Lanjut Ujang “kami warga setempat,Karang Taruna dan para ketua Rw ikut serta dalam pengawasan pekerjaan Saluran Drainase ini agar hasilnya sesuai dengan harapan warga”. Pungkasnya (Egi Bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here