Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Dalam Rangka Bhayangkari Peduli, Kapolsek Paseh Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Paket Takjil

Dalam Rangka Bhayangkari Peduli, Kapolsek Paseh Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Paket Takjil

90
0

Kab. Bandung, Pewaris Padjajaran.

Bhayangkari Ranting Paseh Cabang Kota Bandung bersama Polsek Paseh menyelenggarakan bagikan takjil untuk masyarakat Kecamatan Paseh.

Kegiatan ini dalam rangka Bhayangkari Peduli di bulan suci Ramadhan 1444 H, Sebanyak 50 paket takjil dibagikan langsung Bhayangkari Ranting Paseh, di depan Mapolsek. Sabtu (01-04-2023)

Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid SH mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka Bhayangkari peduli dan alhamdulilah hari ini Bhayangkari Ranting Paseh bisa berbagi takjil kepada masyarakat Kecamatan Paseh”. Ujarnya.

Lanjut Iptu Idham Chalid “Kegiatan ini Insya Allah akan berlanjut nanti buat makan sahur secara Mobile yang akan dibagikan yang piket kepada tukang ojeg, kusir delman, dan sopir angkot yang ada diwilayah hukum polsek Paseh”. Sambungnya

“Kami bagikan takjil ini untuk masyarakat yang tidak sempat pulang kerumah, jadi mereka bisa berbuka dengan takjil yang kami berikan ini”.

Kapolsek Paseh berharap “dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini semoga bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Paseh yang tahun ini bisa melaksanakan ibadah puasa”. Pungkasnya (Egi Bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here