Beranda Priangan Timur Garut PGRI Cabang Cisompet Garut Miliki Gedung Yang Representatif

PGRI Cabang Cisompet Garut Miliki Gedung Yang Representatif

57
0

Garut Pewaris Padjadjaran

Organisasi Propesional (PGRI ) Cabang Kecamatan Cisompet,sudah sejak lama menginginkan Gedung Sekretaris yang representatif.

Ketua PGRI Cabang Cisompet Agus Nurdin yang di hubungi beberapa waktu lalu,mengatakan,” sejak kepengurusan Supriatna,kami pengurus PGRI ingin memiliki gedung sekretariat,waktu itu saya masih di percaya sebagai sekum,dan Pa Supriatna sebagai ketua,” alhamdulilah cita cita tersebut baru terlaksana dan terlealisasi pada tahun 2022.

Masih menurut Agus,keinginan kami sejak tahun 2015 dan baru tercapai pada tahun 2022,uang yang kami kumpulkan dari para anggota dengan cara meminta kepada anggota yang sudah menerima tunjangan propesi dan besaran nya tidak mengikat,terang Agus Nurdin.

“Saya ucapkan kepada ketua pelaksana bapak Iwan Setiawan cs,meskipun beliau di sisa waktu menjelang purna tugas masih dapat,menyumbangkan tenaga,pikiran dan dedikasinya kepada PGRI untuk memimpin pembangunan gedung sekretariat PGRI.Meskipun dana yang kami miliki hanya Rp 191 juta,dengan uang tersebut alhamdulilah bisa terwujud bangunan yang reprensetatif,” ujar Agus Nurdin.( Iwan Setiawan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here