Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung 70 R2 Terjaring Razia Balapan Liar di Jalan Raya By Pas Majalaya

70 R2 Terjaring Razia Balapan Liar di Jalan Raya By Pas Majalaya

68
0

Majalaya, Pewaris Padjajaran

Rawannya aksi kegiatan balap liar di jalan raya By Pas Majalaya atau lebih dikenal jalan Anyar Majalaya, yang telah mengundang kecelakaan dan keamanan berlalu lintas, membuat masyarakat sekitar Majalaya merasa resah dan geram. Kqrena telah mengganggu berbagai aspek di jalan raya by Pas majalaya.

Berangkat dari laporan dan aduan masyarakat, maka Muspika Majalaya mengambil inisiatif untuk melakukan operasi pengamanan diwilayah jalan Anyar (by pas ) majalaya. Dalam operasi pembubaran balap liar itu, selain dari Pihak Polsek Majalaya, juga didampingi Koramil dan Satpol PP Majalaya.

Operasi gabungan forkopimcam dan rayon Majalaya yang dilaksanakan menjelang buka puasa, Kamis (21/04), berhasil menjaring sebanyak 70 unit kendaraan roda 2, yang dianggap telah melanggar lalu lintas, dan akan melakukan balapan liar.

Dalam operasi gabungan itu, tim gabungan forkopimcam dan gabungan rayon Majalaya, berhasil menjaring 70 unit kendaraan R2 yang kini sudah diamankan di Mapolsek Majalaya.

Menurut Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi, saat dihubungi di Mapolsek Majalaya Kamis ( 21/04), mengatakan,” Dalam kegiatan operasi gabungan di Bulan Ramadhan ini berkat adanya aduan dan laopran dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya balapan liar di jalan By pas Majalaya,” Jelas Kapolsek Majalaya KOMPOL Aep Suhendi.

“Sedangkan dalam operasi gabungan ini, di bantu oleh Koramil Majalaya, Satpol PP Majalaya, Polsek Paseh dan Polsek Solokanjeruk. Untuk kendaraan R2 yang terjaring dalam operasi ini, saya mengamankan sebanyak 70 unit, yang telah melanggar undang – Undang lalu lintas serta keamanan berlalu lintas,” Ungkap Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi.

Sementara itu Camat Majalaya Gugun Gumilar, saat dihubungi mengatakan,” Saya sangat berterima kasih atas responnya kegiatan operasi gabungan ini, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah majalaya. Ini dilaksanakan atas dasar banyaknya laporan warga yang telah merasa resah dengan keberadaan pengendara yang melakukan balapan liar di jalan by pas Majalaya,” Ungkapnya.

“Dan alhamdulilah setelah dilakukan operasi ini, banyak yang pembalap liar yang terjaring dalam operasi ini. Saya pun ucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Majalaya, Polsek Paseh, Polsek Solokanjeruk, Koramil dan juga Satpol PP, yang telah turut serta dalam operasi kamtibmas ini,” Jelas Camat Majalaya.(Egi Bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here