Beranda Priangan Timur Garut Dalam Sehari Dua Kepala Sekolah Laksanakan Sertijab

Dalam Sehari Dua Kepala Sekolah Laksanakan Sertijab

201
0

Garut Pewaris Padjadjaran


Korwil dan Korwas, serta Pengawas saksikan serah terima jabatan Kepala Sekolah pada Kamis 20/1/2022 di dua sekolah yang berbeda.


Kegiatan sertijab tersebut tentunya sudah diverifikasi kepada masing masing Kepala Sekolah yang akan meninggalkan sekolah lama dan sertijab hari ini diantaranya adalah SDN 1 Jatisari dari Iya Sutiana, S.Pd kepada Saeful Hikmat S.Pd. 


Iya Sutiana, S.Pd dimutasikan ke SDN 2 Jatisari, sedangkan penggantinya Saeful Hilmat, S.Pd semula guru SDN 2 Sindangsari yang di promosikan sebagai KepSek dan diberi tugas ke SDN 1 Jatisari.
Sedangkan sertijab di SDN 3 Cisompet semula dijabat oleh Yeti Susilawati, S.Pd digantikan oleh Alit Samsudin, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Sukamukti, sekarang Alit Samsudin menjabat di SDN 3 Cisompet menggantikan Yeti Susilawati S.Pd yang di promosikan menjadi Pengawas Sekolah Dasar pada disdik Kabupaten Garut dan ditempatkan di Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Cisompet bersama Eman Sulaeman, S.Pd.


Sementara dalam sambutannya Korwil Sumpena S.Pd, M.Si  mengamanatkan, “Kepada para Kepala Sekolah yang menduduki kepala sekolah baru harus dapat meningkatkan etos kerja dengan inovasi baru dan bisa bekerja sama dengan Komite Sekolah serta dengan orang tua siswa dan masyarakat sekitar lingkungan sekolah, sebab dengan bekerja sama apa pun kegiatan dan program Kepala Sekolah bisa terlaksana dan akan mendapat dukungan.” Pungkasnya. (Iwan Setiawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here