Beranda Priangan Timur Garut Camat Sukawening Resmikan Peletakan Batu Pertama Program Pisew Di Desa Sukahaji dan...

Camat Sukawening Resmikan Peletakan Batu Pertama Program Pisew Di Desa Sukahaji dan Desa Sukasono

169
0

Garut, Pewaris Padjadjaran

Giat peletakan batu pertama pembangunan drainase tersebut, dilakukan langsung oleh Camat Sukawening Jeje didampingi kepala Desa Sukahaji Abdul Hayat dan H Wawan kepala Desa Suka
sono, dan TPK.


Peletakan batu pertama pembangunan Drainase tersebutĀ  bertempat di bantaran kali Cikopo RT 02 RW 06 Desa Sukahaji Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, Rabu (8/9/2021).


Diketahui, dalam hal ini kades Sukahaji peduli dan sudah berkontribusi terhadap warga masyarakat, pembangunan Tembok Penahan Tebing TPT tersebut untuk menjaga dampak banjir agar tidak merobohkan pinggir sawah.


Ketika diwawancarai awak media pada saat peletakan batu pertama, kades Sukahaji yang mewakili, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RT 02 RW 06 dan Camat Sukawening, unsur terkait.


“Bantuan yang diberikan ASDP semoga bisa membantu warga masyarakat, baik imfrastruktur atau pembangunan Drainase yang saat ini sedang berlangsung pekerjaannya, dan saya juga bersyukur apa yang diajukan semua dikabulkan oleh ASDP pusat semoga semuanya bisa dinikmati dan bisa meminimalisir masalah banjir.” Ujarnya.


“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sukahaji, Pak Camat dan Unsur terkait, semoga bantuan yang diberikan oleh pihak ASDP baik infrastruktur atau pembangunan Drainase yang saat ini sedang berlangsung dikerjakan, semoga bermanfaat dan bisa dinikmati dan minimal bisa meminimalisir masalah banjir khusus di lingkungan RT 02 RW 06 Desa Sukahaji,  saya juga bersyukur karena apa yang kita ajukan ke-ASDP pusat untuk pembangunan TPT dikabulkan,” Katanya. (T. Wirama) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here