Beranda Priangan Timur Garut Atap Bangunan SDN 2 Panyindangan Cisompet Garut Memprihatinkan

Atap Bangunan SDN 2 Panyindangan Cisompet Garut Memprihatinkan

103
0

Garut, Pewaris Padjadjaran

Gedung sekolah SDN 2 Panyindangan Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut yang pernah mendapat bantuan rehab pada tahun 2003, sekarang bagian atap bangunan tersebut sudah mulai lapuk ran kondisinya sangat mengkwatirkan, ungkapan ini di lontarkan oleh Kepala Sekolahnya yaitu Rahmat Sophian S.Pd yang di hubungi melalui pesan WhatsApp nya.


Dikatakan Rahmat, “Kami kwatir ketika hujan turun dan sedang berlangsung kegiatan belajar mengajar tiba tiba bagian atap bangunan ambruk fan yang paling parah lagi kata Rahmat, satu unit bangunan ruang kelas 1-4 dan ruang guru dibagian atas atapnya sudah mulai tidak stabil, ” Jelasnya.


Rahmat berharap kepada Dinas terkait dalam ini adalah Dinas Pendidikan Garut maupun pusat bisa di survey langsung kelokasi kondisi sekolah tersebut, agar segera menurunkan bantuannya dalam merehab bangunan karena dikwatirkan terjadi ambruk dan menelan korban.


” Jadi harapan saya pihak dinas Pendidikan bisa ikut memperhatikan kondisi sekolah mana saja yang harus segera di antisipasi sebelum kerusakan lebih parah lagi.”Pungkasnya. (Iwan.S/Oding).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here