Beranda Seputar Jabar Cekungan Bandung Mahasiswa KKN-DR Sisdamas UIN Sunan Gunung Djati Bandung Membantu Penyaluran Bansos Beras...

Mahasiswa KKN-DR Sisdamas UIN Sunan Gunung Djati Bandung Membantu Penyaluran Bansos Beras Kepada Masyarakat Desa Mandalawangi

105
0

Nagreg, Pewaris Padjadjaran

Pada 11 Agustus 2021, terdapat kegiatan penyaluran bantuan sosial beras kepada masyarakat Desa Mandalawangi, dibantu oleh mahasiswa KKN-DR Sisdamas UIN Sunan Gunung Djati Bandung sambil melakukan sosialisasi protokol kesehatan 5M, sosialisasi bansos, dan penyuluhan kuisioner kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pembagian bansos.

Penyaluran bansos beras berjalan dengan khidmat sebagaimana mestinya, baik dari aplikasi verifikasi, penyaluran bansos kepada masyarakat, dan kesesuaian data yang diarahakan pada sosialisasi RT/RW setempat kepada masyarakat pada saat pemberitahuan.

Tidak ada kericuhan atau keributan yang terjadi saat pembagian bansos tersebut, melainkan masyarakat sangat puas dengan pelayanan petugas puskesos, aparatur desa, dan mahasiswa yang turut andil dalam pembagian bansos tersebut. (Fikri Maulana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here