Beranda Priangan Timur Garut K2S Cisompet Selenggarakan Perpisahan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Dasar

K2S Cisompet Selenggarakan Perpisahan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Dasar

112
0


Garut Pewaris Padjadjaran.

Korwil Pendidikan Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, di awal bulan Pebruari 2021 kembali kekurangan kepala sekolah, karena dua orang Kepala Sekolah telah purna tugas dan hari ini baru bisa melaksanakan perpisahan.


Dikatakan korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cisompet Garut Sumpena, “Dikecamatan Cisompet ada 45 sekolah dasar, sedangkan kepala sekolah yang masih bertugas hanya ada 36 orang sehingga ada beberapa orang kepala sekolah yang di beri tugas menjabat dua sekolah dasar. Selain kekurangan kepala sekolah juga masih kekurangan pengawas sekolah dasar, sebab pada bulan Desember 2020 seorang pengawas sudah purna tugas juga sehingga dari 45 sekolah di bina oleh dua orang pengawas.”Kata Sumpena.

Sumpena mengharapkan, “Kepada pihak terkait untuk segera menyelenggarakan diklat bagi kepala sekolah yang sudah lulus.” Harapnya.

Sementara menurut ketua K2S Kecamatan Cisompet Iwan Setiawan, S.Pd, menuturkaan bahwa, ” Kami baru bisa melaksanakan perpisahan hari ini karena banyak kegiatan lainnya yang harus segera dilaksanakan dan pelaksanaan perpisahan ini kami tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tutupnya. ( Oding/Iwan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here