Beranda Priangan Timur Garut Silaturahmi Kopdar GAWAT Berjalan Semarak

Silaturahmi Kopdar GAWAT Berjalan Semarak

171
0

Garut, PPJ

Bertempat di Gedung LEG Haurpanggung Terminal Guntur Garut Jawa Barat para wartawan yang tergabung dalam Komunitas  wartawan nekat atau yang lebih gebyar lagi Gabungan Wartawan Nekat yang di singkat  Gawat melaksanakan ajang Silaturahmi atau di sebut Kopdar.

Ajang silaturahmi ini di hadiri 42 wartawan dari berbagai media yang telah terpangpang di sepanduk, dimana menurut data yang terkumpur sekitar ada 100 wartawan dari berbagai kalangan akan tetapi yang hadir hanya 42 wartawan saja.

Menurut ketua admint Gabubang wartawan nekat Heru Sugiman sebagai pembicara acara tersebut menyatakan, sangat berterima kasih atas respon positif  dari kawan-kawan seprofesi dan terbukti sewaktu dirinya menyampaikan undangan melalui grup wa yang baru seminggu merencanakanya namun sudah bisa hadir sebanyak 42 orang.

 “ Saya sangat berterima kasih atas respon positif  dari kawan-kawan seprofesi dan terbukti sewaktu dirinya menyampaikan undangan melalui grup wa yang baru seminggu merencanakanya namun sudah bisa hadir sebanyak 42 orang. Ungkapnya.

“Kegiatan ini hanya sepontan di Group wa untuk Kopdar ringan akan tetapi sambutan dari rekan wartawan sangat bagus sekali sehingga acara ini di bikin meriah antara media bisa saling mengenal saling bercengkrama di antara rekan – rekan media.” Imbuh Heru menambahkan.

Hal senada pun di ungkapkan Wahyu Somantri yang menyatakan bahwa, kegiatan ini merupaka ajang silaturahmi di antara wartawan dari berbagai media dimana wartawan bisa saling mengenal dan saling sapa, ” Kita akan meningkat sumberdaya manusia melalui wartawan dan menjadikan wartawan akan bekerja lebih dan propesional,” Ungkap mantan ketua Alian Wartawan Indonesia tersebut.

Sedangkan Ade Tomy memberikan saran agar komunitas Gawat ini bekerja secara profesional dan bilamana di lapangan menemui masalah agar selalu nge share ke anggota Gawat yang lain,” Sebagai contoh bilamana kita mau wawancara lupa apa yang mau di wawancarakan kita ngeshare keteman kità,” Jelasnya.

Selanjutnya ada beberapa rekan seprofesi yang memberikan tanggapannya perihal kopdar ini diantaranya H. Ujang yang menyoroti tentang kebersamaan kegiatan Kopdar di gedung LEC ini sangat antusias bisa terjalin silaturahmi yang baik.

Selanjutnya Eden budianto membuka acara ini yang dihadiri para wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Garut Jawa Barat tersebut, terlihat dalam pantauan acara tersebut semakin semarak karena di antara wartawan saling bercerita sewaktu di lapangan, dan hasil dari pada Kopdar tersebut tidak hari ini saja akan tetapi akan di agendakan sebulan sekali ketemu atau mengadakan Kopdar lagi, kemudian acara ditutup dengan do yang di pandu oleh Ajang Pendi. (Gun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here