Beranda Priangan Timur Garut Pormak Fc Cisurupan Garut Keluar Sebagai Juara Futsal KNPI Cup Singajaya

Pormak Fc Cisurupan Garut Keluar Sebagai Juara Futsal KNPI Cup Singajaya

176
0

Garut, PPJ

Clup Pormak fc yang berasal dari Cisero Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut akhirnya keluar sebagai juara satu dalam ajang turnamen futsal yang digelar oleh KNPI Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut dan open turnamen futsal KNPI Cup Kecamatan Singajaya ini dikuti oleh 38 team dari dua kabupaten yaitu Kabupaten Tasikmalaya Dan Kabupaten Garut.

Menurut ketua KNPI CUP sekaligus sebagai Ketua penyelenggara Rizky Ikbal Mubarok ketika di wawancara PPJ mengatakan, “Ajang turnamen futsal KNPI CUP ini diikuti 38 team dari berbagai kecamatan yang ada di dua kabupaten yaitu Kabupaten Tasikmalaya Dan Kabupaten Garut, yang dilaksaakan selama 4 hari, dan alhamdulilah sudah berjalan 2 tahun sekali turnamen ini dilaksanakan,”Ujarnya.

“Mudah-mudahan ajang turnamen ini bisa berjalan berkepanjangan minimal bisa melaksanakan satu tahun sekali karena kami yakin dengan rutinya ajang turnamen ini dilaksanakan diharapkan bisa mencetak atlet atlet futsal yang berkualitas dan profesional untuk ajang yang lebih bergengsi lagi kedepannya, karena setelah kami melihat dari ajang ini banyak atlet atlet yang berbakat, dan semoga menjadi motivasi untuk bisa berlatih dan disiplin dalam setiap menghadapi pertandingan kedepannya,”Imbuh Rizky menambahkan.

“Alhamdulilah team Pormak fc dari Cisero Kecamatan Cisurupan yang keluar sebegai juara satu setelah mengalahkan saingannya yang berasal dari tuan rumah yaitu clup Tunas Harapan dari Desa Cigintung Kecamatan Singajaya,” Terangmya.

Selanjutnya acara penyerahan piala diberiakan oleh anggota Dewan dari Praksi Gerinda Agus Ee (Agus Encur) kepada juara satu yaitu Pormak Fc. dan Agus ee mengucapkan, “Alhamdúlilah acara open turnamen futsal ini berjalan dengan lancar sukses, semoga untuk kedepanya bisa lebih semangat lagi, lebih giat lagi dalam berlatih, dan jangan berkecil hati kepada team team yang belum berhasil, karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.” Pungkasnya. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here