Beranda Priangan Timur Garut IVO Putra Setia Keluar Sebagai Juara Open Turnamen Bola Voli Bal Singajaya...

IVO Putra Setia Keluar Sebagai Juara Open Turnamen Bola Voli Bal Singajaya Cup

139
0

Garut, PPJ

IVO Putra Setia keluar sebagai juara dalam kejuaraan Open Turnamen Bola Voli Singajaya Cup yang digelar oleh Pemerintahan Desa Singajaya Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

Open Turnamen Bola Voli Singajaya Cup ini diikuti oleh 38 tim dari dua Kabupaten yaitu dari Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Menurut Sekretaris Desa Singajaya Saeful Subhan yang kebetulan membuka open turnamen ini mengatakan, “ Open turnamen ini diikuti oleh 38 tim dan pertandingan ini dihadiri oleh para pemain Nasional yang mana ajang ini untuk mencari bibit atau bakat baru pemain supaya menjadi motifasi bagi para pemain muda untuk lebih berprestasi lagi kedepannya.” Ujarnya.

“Alhamdulillah tim dari Desa Singajaya / Ivo Putra Setia akhirnya yang keluar sebagai juara pertama yang berhasil menyisihkan saingan tim-tim yang cukup tangguh dan di final mengalahkan Tim Ivo Manhi dari Desa Mekartani.” Imbuh Kepala Desa Singajaya Dade Sukmawan Syam menambahkan.

Acara penyerahan piala diserahkan oleh Kapolsek Singajaya Akp Sahono kepada juara pertama yaitu Ivo Putra Setia dari Desa Singajaya dan dalam pantauan terlihat acara selalu menerapkan protocol kesehatan dengan jaga jarak dan memakai masker.

Kapolsek berpesan,”Kepada pemenang dalam kejuaraan ini terus berprestasi dan jangan merasa puas tetapi, terus berlatih dan tingkatkan terus.” Ungkapnya.

“Dan kepada yang belum berhasil menjuarai di turnamen ini jangan berkecil hati, karena kalian masih usia muda teruslah berlatih agar kedepan bisa menjadi juara.” Pungkasnya. (Ahmad Jul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here