Beranda Priangan Timur Garut Ormas PP Kec. Pangatikan Siap Menjadi Garda Terdepan Dalam Mengawal Pelantikan Ketua...

Ormas PP Kec. Pangatikan Siap Menjadi Garda Terdepan Dalam Mengawal Pelantikan Ketua MPC Garut

221
0

Garut, PPJ

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Pangatikan U. Penzi. Hidayat yang sempat ditemui media PPJ dalam wawancara nya disela – sela kegiatan kumpul bareng bersama anggota dalam rangka silaturahmi dan persiapan pelantikan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Garut H. Delit Suparman, mengatakan bahwa tujuan kumpul segenap pengurus dan anggota PP adalah dalam rangka membina kekompakan seluruh keluarga besar PAC Pemuda Pancasila dibawah komandonya.

Penzi dalam arahannya tegas menitik beratkan agar anggota Pemuda Pancasila selalu kompak dan menjaga persatuan, jangan sampai terjadi pertentangan di dalam organisasi apalagi terjadi arogansi pada saat ada kegiatan di lapangan.

“Utamakan solidaritas sesama anggota dan peduli terhadap keberadaan sekitar yang membutuhkan bantuan baik dalam hal menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan semua anggota Pemuda Pancasila harus selalu siap mengantisipasi segala bentuk rongrongan dan gangguan sesuai motto “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” adalah slogan yang di tafsirkan sebagai keyakinan atas pilihan untuk melanjutkan perjalanan dengan yakin dan teguh.” Ujarnya.

Slogan sebuah organisasi pemuda yang besar dimasa ini, adalah sebuah slogan yang menunjukan sikap atau tekad pantang mundur ketika sudah melangkah, sebuah sikap yang teguh dalam meneruskan proses demokrasi bangsa yang sedang berada pada situasi alur politik yang kondusif.

Ditanya sampai sejauh mana turut serta dalam suksesi pelantikan ketua MPC Garut, Penzi dengan tegas dirinya akan terus mendukung ketua MPC dan akab menjadi garda terdepan dalam mengawal demokrasi.

Sosok Penzi yang tentu bagi masyarakat Garut sudah tidak asing dengan sikap tegasny a dalam memimpin organisasi PAC Pemuda Pancasila kecamatan Pangatikan dan Penzi juga adalah diketahui sebagai sosok pengusaha yang tergolong sukses di bidang pangan untuk kebutuhan masyarakat. (T. Wirama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here