Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Polsek Ibun Polresta Bandung, Serap Keluhan Warga Melalui Jum’at Curhat

Polsek Ibun Polresta Bandung, Serap Keluhan Warga Melalui Jum’at Curhat

85
0

Kab. Bandung, Pewaris Padjajaran

Dalam Rangka mendukung Program Quick Wins Presisi, Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat Jumat Curhat yang bertempat Di Masjid Al – Muttaqin Kp. Patrol Desa Ibun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.

Kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin oleh Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E dan dihadiri oleh Danramil Paseh/Ibun, Babinsa Desa Ibun, Bhabinkamtibmas Desa Ibun Para Kanit dan Anggota Polsek Ibun, Ketua DKM, RT/RW dan TOGA/TOMAS Desa .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah, S.E., M.H. mengatakan kali ini pihaknya melaksanakan Jumat Curhat dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah Desa Ibun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.

“Kali ini kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Masjid Al Muttaqin Desa Ibun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, dengan tujuan agar kami bisa mendengar berbagai masukan maupun informasi yang ada ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ibun serta meluruskan isu terkait Penculikan yang ramai di bicarakan ”. Pungkas Iptu Ilmansyah S.E., M.H. (Egi Bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here