Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning Ketua PWNU Jabar Dan Camat Pasekan Terima Kunjungan Silahturahmi Kapolres Indramayu

Ketua PWNU Jabar Dan Camat Pasekan Terima Kunjungan Silahturahmi Kapolres Indramayu

19
0

INDRAMAYU – Pewaris Padjadjaran.

Camat Pasekan Haryono menyambut kedatangan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar saat bersilaturahim ke Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat KH. Juhadi Muhammad di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (12/1/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Indramayu didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, Kasat Intel AKP Yuda Megantara, Kasat Binmas AKP Agustian, serta Kasi Propam Iptu Enjang.

Selain bersilaturahim dengan Ketua PWNU Jabar, kedatangan Kapolres Indramayu juga dalam rangka meninjau lokasi tanah untuk bangunan Markas Komando (Mako) Polsek Kecamatan Pasekan.
Camat Pasekan Haryono sangat menyambut baik kedatangan Kapolres Indramayu. Menurutnya kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi pihak pemerintah kecamatan dengan instansi kepolisian.

“Saya sangat menyambut baik atas kedatangan pak Kapolres, karena kunjungan ini dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan semua pihak,” katanya.
Sementara Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar dalam pertemuan tersebut mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas antar instansi dan tokoh agama serta dalam rangka mewujudkan keamanan masyarakat di Kecamatan Pasekan.

“Kami tidak bisa sendiri, tentunya dibutuhkan dukungan dengan instansi terkait seperti TNI, tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat, Saya berharap semua elemen dapat bersinergi dengan pihak keamanan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu. ( Nur 17 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here