Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning Camat Balongan Monitoring Penyaluran BST, BPNT Desa Tegalurung

Camat Balongan Monitoring Penyaluran BST, BPNT Desa Tegalurung

61
0

Indramayu, Pewaris Padjadjaran


Kuwu DesaTegalurung bersama Camat Balongan Monitoring penyaluran BST BPNT di Desa Tegalurung, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Selasa (01/03/2022). 


274 KPM memenuhi halaman kantor desa tegalurung dimana bantuan ini disalurkan oleh PT. Pos Indonesia, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 


Camat Balongan Iing Kuswara S.STP, M.Si berharap dalam penyaluran BST BPNT masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk keperluan hidup sehari-hari selama masa pandemi.


“274 KPM “Alhamdulillah” langsung menerima BST BPNT di Desa Tegalurung dan saya berharap bantuan ini dibelanjakan oleh KPM dengan baik untuk membantu kebutuhan sehari-harinya.” Ungkapnya.


“Dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan giat  laksanakan vaksinasi demi mencegah penularan virus covid 19, Khususnya bagi masyarakat kecamatan Balongan.” Imbuhnya.


Iing pun mengingatkan kepada seluruh jajaran apatur desa agar tidak mengarahkan serta mengkondisikan baik pemerintah desa atau RT/RW ke KPM untuk berbelanja disalah satu agen E-Warung.
“KPM bebas berbelanja dimana saja asalkan untuk kebutuhan sembako sehari~sehari sesuai Pedum (pedoman Umum) serta dimanfaatkan kebutuhan pokok keluarga” Kata Camat.


Camat pun menerangkan bahwa dalam penyaluran baru terealisasi 3 desa dari 10 desa yang ada di kecamatan Balongan yang telah di salurkan yaitu, Desa Balongan, Desa Tegalurung, dan Desa Majakerta dengan jumlah KPM keseluruhannya 3447, dan akan terus di salurkan kepada 7 desa lainnya.


Acara penyaluran bantuan tersebut dihadiri Camat Balongan Iing Kuswara S.STP, M.Si, H. Nurudin S.IP Kesos, MP Balongan H. Taryadi, Satpol PP Kecamatan Suan dan Tajudin, Kuwu Tegalurung Abdullah, PT. Pos Indonesia, Kapolsek AKP H. Saripudin SH yang diwakili Bripka Adang Suryana berjalan tertib. ( Nur 17 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here