Beranda Priangan Timur Garut RAT KUD Mandiri Karya Tani Tutup Buku Taun 2021

RAT KUD Mandiri Karya Tani Tutup Buku Taun 2021

52
0

Garut Pewaris Padjadjaran

Koperasi KUD Karya Tani Kecamatan Cisompet sudah melaksanakan Rapat Anggota Tahun 2021.

Bertempat di ruang kelas SDN 3 Cisompet pada Ahad 13-10-2022,telah berlangsung rapat anggota tahunan (RAT).


Dalam RAT itu di hadiri Forkopimcam,dan utusan dari Dinas Koperasi Kabupaten Garut yang di wakili oleh Drs.Asep Dedi Setiadi,.MM,sebagai Kabid Kelembagaan dan Lusyani SE,Diskop Kabupaten Garut serta tamu undangan lainnya serta dihadiri anggota KUD dari perwakilan kelompok sedikitnya 150 orang lebih.

Dalam sambutannya Asep Dedi mengapresiasi Koperasi Unit Desa Mandiri Karya Tani .
Dikatannya,KUD Mandiri Karya Tani yang pertama melaksanakan RAT Tahun buku 2021,yang ada di Kabupaten Garut.
Koperasi ini dari tahun ke tahun yang saya tahu, semakin maju terbukti dengan melihat neraca yang tertera pada laporan ketua tadi.

Kemajuan ini berkat kerja sama yang baik antara pengurus dan para anggotanya,meskipun pada tahun 2021 banyak anggota yang mengundurkan diri.
Asep mengharapkan kepada seluruh anggota,agar sering meminjam dengan membayar tepat waktu,karena maju dan mundurnya suatu koperasi tergantung pada anggota yang di topang oleh pengurus yang handal dan akuntabel,tutup Asep Dedi.

Sementara menurut sekretaris Agus Nurdin,S.Pd,keuangan yang sedang bergulir pada anggota sedikitnya hampir lima miliar,dan KUd punya modal sudah mencapai tiga miliar lebih,kami dari pengurus koperasi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota atas kepercayaannya dan kerja sama yang baik dengan seluruh anggota,papar Agus.(Iwan Setiawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here