Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Bupati Bandung Lakukukan Kunjungan Kerja Ke RS Majalaya

Bupati Bandung Lakukukan Kunjungan Kerja Ke RS Majalaya

53
0

Majalaya, Pewaris Padjadjaran

Dalam rangka memaksimalkan kinerja dan pelayanan di Rumah Sakit Majalaya, Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan kunjungan kerja di Rumah Sakit Majalaya.

Kunjungan kerja Bupati Bandung ke Rs Majalaya disambut baik oleh Camat Paseh Heri Mulyadi, Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono, dan Danramil Paseh Kapten Yepi Yohana. Senin (14-02-22).

Dalam Kunker ke Rs Majalaya Bupati Bandung Membahas berbagai agenda kerja dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan di RS. Majalaya, yang dimana RS majalaya adalah rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Bandung.

Maka dipandang perlu dalam memberikan satu dorongan kearah yang lebih baik demi tercapainya kepercayaan masyarakat kepada RS. Majalaya. Kinjungan kerja Bupati Bandung, yang dibahas secara tertutup, antara Bupati Bandung dan Pihak RS. Majalaya, pada intinya Bupati berharap RS. Majalaya dapat menjadi rumah sakit yang berpredikat sangat baik.

Pada intinya Bupati Bandung berharap dalam segi pelayanan terhadap pasien yang telah baik harus ditingkatkan kearah yang lebih baik lagi. Karena pelayanan adalah nomer satu dalam meningkatkan kredibilitas rumah sakit.

Seiiring dengan hal itu Direktur RS. Majalaya dr.Hj. Yuli Irnawaty sangat mengapresiasi dengan kehadiran Bupati dalam kunjungan kerjanya ke RS. Majalaya “Saya sangat apresiasi sekali apa yang dikatakan Bupati adalah satu bentuk motifasi untuk kemajuan RS. Majalaya,” Jelasnya.

“Karena Bupati berharap untuk lebih meningkatkan dalam segi pelayanan serta mendukung adanya konsultasi secara virtual, dan akan menambah beberapa pasilitas pendukung rumah sakit agar dapat memudahkan para pasien,” Ungkap Direktur RS Majalaya dr.Hj. Yuli Irnawaty Mosjasari M,M (Egi Bp/Fheri AR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here