Beranda Cekungan Bandung Kota Bandung Kadisdik Jabar Raih Penghargaan Pimpinan Berkinerja Terbaik

Kadisdik Jabar Raih Penghargaan Pimpinan Berkinerja Terbaik

74
0

Bandung, Pewaris Padjadjaran

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar). Dedi Supandi meraih Pegawai Berkinerja Terbaik Kategori Jabatan Pimpinan Tinggi Triwulan II Tahun 2021. Dalam “Penganugerahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi & Employee of The Month”. Penganugerahan ini di berikan oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (12/1/2022).

Kadisdik menjadi satu-satunya jabatan pimpinan tinggi (JPT) yang selalu masuk nominasi 5 besar EOTM bagi JPT. Di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Jabar. “Kalau untuk JPT kan EOTM-nya setiap tiga bulan sekali. Nah, sudah 4 kali di lakukan dan keempat-empatnya saya selalu masuk 5 besar.

Capaian tersebut, ungkap Kadisdik, tak lepas dari proses seleksi dan penilaian yang cukup lama. “Kita di nilai beberapa kali. Pertama di lihat capaian inovasi yang masuk, lalu di beri penilaian dari sesama teman. Dàan setelah masuk 10 besar di nilai oleh juri dari lembaga independen,” ungkapnya.

Melalui capaian ini, Kadisdik mendorong seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Dis dik Jabar terus berinovasi. Untuk memajukan serta meningkatkan pelayanan dan mutu pendidikan di Jabar.

Selain Kadisdik, tiga pegawai negeri sipil (PNS) Dis dik Jabar pun meraih penghargaan EOTM. Yaitu, Kepala Tikomdik Jabar, Budi Hermawan, Kepala Sub-Bagian Perencanaan dan Pelaporan, Firman Oktora serta Analis Pengembangan Sarana dan Prasarana Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Dis dik Jabar, Adi Maulana.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil pun mengapresiasi seluruh ASN yang meraih penghargaan di ajang ini. “Saya mencintai dan menghargai orang-orang yang berprestasi,” katanya.

Ia menegaskan, tahun 2022 merupakan tahun di mana perahu reformasi PNS mulai berlayar. “Di 2022 Bismillah (reformasi PNS) belayar menuju pulau kemenangan,” jelasnya. (Pane).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here