Beranda Seputar Jabar Cekungan Bandung LSM PEMUDA Dukung Penuh Jenderal Andika Menjadi Panglima TNI

LSM PEMUDA Dukung Penuh Jenderal Andika Menjadi Panglima TNI

112
0

Bandung, Pewaris Padjadjaran

Komisi I DPR RI akan menggelar fit and proper test terkait calon Panglima TNI dengan kandidat tunggal KSAD Jenderal Andika Perkasa pada Sabtu (5/11/2021).

Menanggapi hal tersebut, masyarakat yang tergabung dalam Pemantau Kinerja Pemerintah Pusat dan Daerah (LSM PEMUDA), meminta DPR RI untuk tidak ragu terhadap Jenderal Andika yang merupakan Calon tunggal Panglima TNI pilihan Presiden Joko Widodo sebagai pengganti Marsekal Hadi Tjahjanto yang bakal memasuki masa pensiun pada November 2021.


Menurut Koswara Hanafi selaku Ketua Umum LSM PEMUDA, DPR RI sudah tidak perlu ragu lagi menetapkan Jendral Andika sebagai Panglima TNI,


“Kami berharap DPR RI tidak ragu untuk menetapkan Jenderal Andika sebagai Panglima TNI karena sebagaimana kita ketahii bersama, segudang prestasi telah berhasil beliau raih, sehingga sudah selayaknya Jenderal Andika menjadi Panglima TNI.” papar Koswara.

“Sebagai bahagian dari masyarakat Jawa Barat, LSM PEMUDA merasa bangga atas terpilihnya Jenderal Andika sebagai Calon Panglima TNI, apalagi Jenderal Andika yang merupakan warga asli Bandung.” tambahnya.


Sebagai bentuk keseriusan dukungan terhadap Jenderal Andika, dikatakan bahwa LSM PEMUDA telah melayangkan surat dukungan resmi kepada DPR RI. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here