Beranda Priangan Timur Garut DESA PAMEUNGPEUK DAN FORKAL 87 ADAKAN BAKSOS DENGAN SATUNAN KEPADA ANAK YATIM

DESA PAMEUNGPEUK DAN FORKAL 87 ADAKAN BAKSOS DENGAN SATUNAN KEPADA ANAK YATIM

103
0

Garut, Pewaris Padjadjaran


Desa pamaeungpeuk dan Forum Silaturahmi Keluarga Alumni ( Forkal 87 ) SMPN 1 Pameungpeuk Kabupaten Garut mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 60 anak yatim di lingkungan pendidikan ditingkat Paud, SD, SMP dan SMA yang bertempat di Aula gedung Desa pameungpeuk dengan menerapkan sistim potokol kesehatan yang ketat.


Menurut Dasep Rahmat, MSi selaku kepala desa Pameungpeuk dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, pemerintahan Desa Pameungpeuk ikut membantu didalam kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga terutama kepada para anak yatim yang membutuhkan pangan di masa covid 19 ini.


” Pemerintahan Desa Pameungpeuk ikut membantu didalam kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga terutama kepada para anak yatim yang membutuhkan pangan di masa covid 19 ini.” Ungkapnya.


Lanjut Dasep, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkal 87 dan warga Desa Pameungpeuk dan juga kepada para donatur yang telah menyumbangkan atau menyisihkan materinya untuk membantu kepada anak yatim yang ada di Desa Pameungpeuk.


” Saya¬†mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkal 87 dan warga Desa Pameungpeuk dan juga kepada para donatur yang telah menyumbangkan atau menyisihkan materinya untuk membantu kepada anak yatim yang ada di Desa Pameungpeuk.” Imbuhnya.


” Semoga semua amal kegiatan yang telah di berikan mendapat balasan dari Alloh SWT yang berlipat ganda Amin.” Pungkas Dasep. (Dede Banteng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here