Beranda Priangan Timur Garut Pendamping PKH Desa Depok Garut Validasi Anggota 

Pendamping PKH Desa Depok Garut Validasi Anggota 

12
0

Cisompet PPJ

 Sedikitnya 37 orang calon peserta penerima bantuan Program Keluarga Harapan di Desa Depok Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut hari ini mendapat validasi data oleh Pendamping PKH Sunsun Sudarsih, yang bertempat di GOR Desa Depok.


Veripikasi data calon penerima bantuan itu, di saksikan oleh Babinsa Serda Pepen, Babhinkamtibmas Dinar sekretaris desa Depok Deden yang turut hadir di acara validasi data tersebut.

Dikatakan Sunsun, “Validasi data calon penerima bantuan program PKH tersebut bertujuan dalam  memastikan keabsahan persyaratan dan untuk memastikan pula jangan sampai ada calon penerima yang doble.” Tutur Sunsun yang di temui di sela sela kesibukan mempalidasi data, Selasa 19 januari 2021.


Masih menurut Sunsun, “Dari calon peserta penerima bantuan Program  PKH sebanyak 37 orang tersebut, ternyata 14 orang di antaranya ada yang sudah menerima bantuan dan ada yang doble data serta ada yang tidak punya tanggungan, sementara sebanyak 23 orang Calon Keluarga Penerima Manfaat (CKPM) dinyatakan sebagai penerima anggota yang baru,” Pungkas Sunsun mengakhiri pembicaraan kepada para awak media yang mewawancarainya. ( Iwan Setiawan).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here