Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning Kepala SMAN 1 Sindang Setyo Adisapto Mendapatkan Anugerah Hardiknas 2023

Kepala SMAN 1 Sindang Setyo Adisapto Mendapatkan Anugerah Hardiknas 2023

239
0

INDRAMAYU – Pewaris Padjadjaran.

Layanan pendidikan yang dilakukan oleh SMAN 1 Sindang terus mendapatkan apresiasi berbagai pihak. Kali ini apresiasi itu datang dari Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah IX Provinsi Jawa Barat.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Wahyu Wijaya, kepada Kepala SMAN 1 Sindang, Setyo Adisapto, pada Kamis (4/5/2023).

Gelaran pemberian apresiasi itu dilakukan dalam rangka Gebyar Hardiknas 2023 Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Provinsi Jawa Barat, bertempat di Hotel Aston Cirebon.

Kepala SMAN 1 Sindang mendapatkan Anugerah Hardiknas 2023 dengan kategori Kepla Sekolah Berkinerja Terbaik Tingkat SMA Se-Kabupaten Indramayu atas hasil penilaian kinerja kepala sekolah.

Menurut Kepala Cabang Dinas, Dewi Nurhulaela, penilaian kinerja tersebut merupakan agenda utama Kantor Cabang Dinas Wilayah IX dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan pendidikan SMA di lingkup KCD.

Sementara itu menurut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Wahyu Wijaya, setiap kepala sekolah harus mampu melayani pendidikan sebaik-baiknya.

“Hal ini agar dapat mendongkrak kualitas SDM Provinsi Jawa Barat melalui APK/APM di masing-masing kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jawa Barat,” terang Wahyu.

Sesaat setelah menerima penghargaan, Setyo mengucap syukur kehadirat Allah SWT, dan juga dukungan semua pihak. Hal ini juga sekaligus merupakan indikator positif kemajuan layana pendidikan di SMAN 1 Sindang.

“Berkat dukungan, dedikasi, loyalitas, dan kinerja para pendidik di SMAN 1 Sindang yang telah bekerja keras mengembalikan marwah SMAN 1 Sindang sebagai skeolah terbaik dan terdepan di Kabupaten Indramayu,” pungkas Setyo. ( Nur 17 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here