Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning Bupati Indramayu Nina Agustina Meminta Masyarakat Untuk Bisa Memanfaatkan Pekarangan

Bupati Indramayu Nina Agustina Meminta Masyarakat Untuk Bisa Memanfaatkan Pekarangan

20
0

INDRAMAYU — Pewaris Padjadjaran.

Guna memperoleh barang kebutuhan pokok masyarakat dan untuk menekan angka inflasi, Bupati Indramayu Nina Agustina meminta para camat dan kepala desa se-Kabupaten Indramayu mensosialisasikan pemanfaatan lahan pekarangan warga untuk ditanami tanaman seperti cabai, tomat, bawang dan lainnya kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Nina Agustina saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pasar Murah yang berlangsung di Pasar Daerah Losarang Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Rabu (4/1/2023).

Menurutnya, para camat dan kuwu se-Kabupaten Indramayu harus menggiatkan upaya pemanfaatan pekarangan untuk dibuat Puspa (Pusat Pangan Desa) seperti ditanami cabai, tomat, bawang dan lainnya.

Sehingga kemudian bisa diikuti oleh masyarakat untuk mengendalikan inflasi daerah serta bermanfaat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan mudah dan murah. ( Nur 17 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here