Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning Atensi Dari Jendral Andika Perkasa Kepada Zul Bocah Penelan Kunci Gembok, Bupati...

Atensi Dari Jendral Andika Perkasa Kepada Zul Bocah Penelan Kunci Gembok, Bupati Nina Ucapkan,..

23
0

INDRAMAYU – Pewaris Padjadjaran.

Bupati Indramayu, Nina Agustina ikut prihatin dengan kejadian yang di alami oleh Zul. Atas kehendak Allah, kondisi Zulzalaly Wal Ikram (8) yang tidak sengaja menelan Kunci Gembok, juga mendapat atensi dari Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, Jumat 23 September 2022.

Bupati Nina menyampaikan Jenderal TNI, Andika Perkasa memerintahkan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) untuk membawa Zul ke Jakarta supaya diberikan penanganan medis disana.

“Kemarin malam Zul dan keluarga sudah dibawa ke Jakarta, akan ditangani oleh tim medis Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Dr. Mintoharjo,” katanya.

Ia juga mengucapkan Alhamdulillah, terima Kasih banyak kepada Panglima TNI atas perhatian dan bantuannya untuk pengobatan Zul, ucapnya.

Mari kita doakan bersama supaya kunci yang berada dalam perut zul bisa segera diangkat, dilancarkan segala proses pengobatannya, dan segera kembali sehat, tukas Nina. ( Nur 17 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here