Beranda Priangan Timur Garut FINAL FUTSAL KARANGTARUNA CUP U-15 KECAMATAN PAMEUNGPEUK TAHUN 2022

FINAL FUTSAL KARANGTARUNA CUP U-15 KECAMATAN PAMEUNGPEUK TAHUN 2022

29
0

Garut, Pewaris Padjadjaran

Senin,29 Agustus 2022 bertempat Lapangan Futsal Outdoor di Kampung .Jampang RT.001 RW.004 Desa Jatimulya Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Diperkirakan kegiatan Final Tersebut ditonton penonton kurang lebih sekitar 1200 Penonton dari seluruh wilayah yang ada di kecamatan Pameungpeuk

Hadir dalam Acara Final Tersebut Forkopimcam : Camat dan Sekmat Kecamatan Pameungpeuk Bendahara APDESI Kec.Pameungpeuk : ZAENAL MUTAQIN,S.Pd.I. Ketua Karang taruna Kec.Pameungpeuk : ELSA WIGANDA ,M.Pd.,M.Si.,MCE

Ketua Pelaksana Kegiatan sekaligus Ketua Bidang Olahraga Karangtaruna Kecamatan Pameungpeuk DENDI SUGANDI ,S.Pd. Seluruh Pengurus dan Anggota Karangtaruna se-Kecamatan Pameungpeuk.

Pada kegiatan Final dipertemukan pertemukan antara PAAS PUTRA vs MABES ( Mancagahar Bersatu) dan hasil pertandingan tersebut hingga peluit akhir ditiup wasit pertandingan di menangkan oleh tim MABES (Mancagahar Bersatu) dan keluarga sebagai juara ke 1 Futsal TK Kecamatan Pameungpeuk tahun 2022.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriah kan HUT-RI yang ke 77 selain itu juga Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari potensi dari anak-anak U-15 yang berbakat dan berharap bisa dikembangkan lagi ke tahap yang lebih tinggi demi masa depan dan karir anak/pemain U-15 tersebut. Statement Ketua Karang Taruna Kecamatan Pameungpeuk ( ELSA WIGANDA,M.Pd.,M.Si.,MCE :

“Saya pikir sepak bola sekarang lebih dihormati daripada sebelumnya. Anda dapat melihat itu dari jumlah anak-anak yang bermain dan jumlah orang yang datang untuk menonton”begitu sangat antusias, ini perlu kita lakukan langkah langkah kongkrit untuk melakukan pembinaan terhadap mereka sesuai bidang masing masing yang mereka tekuni pungkasnya (Dede Banteng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here