Beranda Seputar Jabar Purwasuka GEBYAR SENAM DAN DONOR DARAH DALAM MENYAMBUT HUT PGRI KE-76

GEBYAR SENAM DAN DONOR DARAH DALAM MENYAMBUT HUT PGRI KE-76

138
0

Subang-Pewaris Padjadjaran

Peringatan HUT PGRI Ke 76.PGRI Kabupaten Subang menggelar acara gebyar senam dan donor darah yang diadakan padahari kamis 18 November 2021 bertempat di sekertariat gedung PGRI Kabupaten di Jln Bagus Yabin No 1 cigadung subang.

Ketua dewan pembina dan penggerak PGRI Kabupaten Subang Tatang Komara S.Pd, M.Si. terlihat hadir gebyar senam dan donor darah, serta tak ketinggalan ketua PGRI Kabupaten beserta para kepala sekolah dan guru yang hadir mewakili kecamatan masing masing.

H.Tatang Komara S.Pd. M.Si  dalam sambutanya menyampaikan bahwa,” PGRI adalah sebagai organisasi atau wadah penggerak dan dedikasi khususnya di dunia pendidikan (guru), walaupun di dalam suasana pandemi covied 19 semoga PGRI kabupaten berprestasi di tingkat Provinsi maupun  Nasional.” Ujarnya.

Dr. H. Aep Syaefudin MM.Pd menyambut dengan begitu antusias atas hadinya para tenaga pendidik, lalu beliau mengucapkan terima kasih kepada para panitia acara yang mana tahun ini dilaksanakan secara meriah walau dalam suasana yang begitu serba terbatas.

Terlihat juga kepala sekolah menengah atas PGRI 1 Subang (Smakot) H. Asep Kahlan MM.Pd, beliau sangat begitu aktif di acara tersebut berbaur dengan para guru lainya untuk berjoget sebagai acara seni dan hiburan.

Ketua panitia penyelenggara Tatik Casmadi. S.Pd. mengatakan, “Untuk kegiatan gebyar senam dan donor darah dalam rangka menyambut hari ulang tahun PGRI kami memangkas baik di dalam cabang seni dan olah raga, karena kami tahu bahwa pandemi masih belum usai maka kami menyambut dan merayakanya secara sederhana tak semewah sebelum wabah melanda.”Ungkapnya.

Selanjutnya Tatik Casmadi S.Pd menambahkan bahwa untuk pembiayaan acara ini kami menggunakan anggaran seminimal mungkin untuk snack dan makan bahkan untuk hadiah door prize pun hasil dari sumbangan dari ranting dan cabang PGRI se Kabupaten Subang tak ada yang istimewa yang penting dalam suasana kebersamaan yang erat satu sama lainya.”Katanya.

“Semoga dengan semangat dan tekad yang kuat, PGRI Kabupaten Subang kedepanya bisa menjadikan suatu wadah yang berguna bagi para guru, nusa bangsa dan negara, bravo bravo bravo PGRI.” pungkasnya. (sutia) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here