Beranda Seputar Jabar Purwasuka Sekda Subang Ikuti Gerak jalan santai dalam rangka Milangkala Paguyuban Pasundan ke...

Sekda Subang Ikuti Gerak jalan santai dalam rangka Milangkala Paguyuban Pasundan ke 109

29
0

Subang, Pewaris Padjadjaran

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos., M.Si mengikuti kegiatan gerak jalan santai dalam rangka milangkala Paguyuban Pasundan ke 109, bertempat di SMK Pasundan Subang, Sabtu 27 Agustus 2022.

Sekda Subang yang akrab disapa Kang Asep Nuroni dalam sambutannya berterima kasih kepada paguyuban pasundan yang terus menjaga eksistensi budaya sunda serta mengucapkan selamat milangkala kepada Paguyuban Pasundan yang ke 109. “terima kasih kepada seluruh anggota paguyuban pasundan yang terus berupaya menjaga eksistensi budaya sunda ditengah derasnya arus modernisasi, momentum milangkala ini bukan sekedar menjadi ajang berkumpul tanpa makna namun sebaiknya dioptimalkan sebagai sarana evaluasi, menyatukan pikiran, berinovasi, dan mengkonsolidasikan gagasan. Serta mensinergikan langkah berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Subang lainnya untuk mewujudkan Subang Jawara.” Ungkapnya.

Sementara itu, dalam laporannya Tatang Komara S.Pd M.Si Kadisdikbud kabupaten subang mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir mensukseskan acara milangkala paguyuban pasundan ke-109 dan juga apresiasi kepada seluruh peserta gerak jalan santai.

Tatang Komara pun turut bangga dan berterima kasih atas hadiah doorprize yang di sediakan panitia dan pihak terkait yaitu memberangkatkan umroh bagi peserta terpilih sebanyak 6 paket, 2 paket resmi dari hadiah umum gerak jalan santai, 2 paket dari bapak Tubagus Hasanuddin selaku dewan pangaping paguyuban pasundan, 1 paket dari ketua umum paguyuban pasundan bapak Dr. Didi Turmudzi, dan 1 paket dari rektor universitas pasundan bapak Dr. Ir, Eddy Jusuf.

Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti pula oleh ketua Paguyuban Pasudan Prof Didi Turmudzi, TB Hasanuddin, Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang, rektor Universitas Pasundan, MKKS (musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP dan SMA di Kabupaten Subang, serta murid-murid SMP dan SMA sekitar kecamatan Subang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here