Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning Camat Kedokan Bunder Atang Suwandi Monitoring Langsung Pelaksanaan Ujian Sekolah

Camat Kedokan Bunder Atang Suwandi Monitoring Langsung Pelaksanaan Ujian Sekolah

44
0

INDRAMAYU – Pewaris Padjadjaran.

Pelaksanaan Ujian Sekolah di semua jenjang pendidikan dipastikan berjalan lancar. Camat Kedokanbunder Atang Suwandi memonitoring langsung pelaksanannya ke sekolah-sekolah.

Berdasarkan kalender pendidikan pelaksanaan Ujian Sekolah jenjang SD dan SMP  dilaksanakan secara serempak mulai tanggal 11-18 April 2022.

Selasa (12/4/2022) monitoring yang dilaksanakan Camat KedokanbunderĀ di SMPN 2 Kedokanbunder.Camat Kedokanbunder langsung mengecek kesiapan para siswa sebelum melaksanakan ujian sekolah.

“Di hari kedua pelaksanaan ujian sekolah, kita ingin pastikan berjalan lancar dan tidak ada masalah. Ujian kedua hari ini yaitu mata pelajaran matematika,” kata Camat Atang.

Selain monitoring pelaksanaan ujian sekolah, Camat Atang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para pendidik dan pegawai di sekolah tersebut. Bahkan Camat Atang mengecek sarana belajar dan kelengkapan sarana lainnya di sekolah yang berada di Desa Jayalaksana.

Kepala Sekolah SMPN 2 Kedokanbunder, Rasmudi mengatakan, saat ini jumlah siswa di sekolah yang dipimpinnya hanya berjumlah 237 siswa.

Dengan kondisi demikian diharapkan adanya perhatian lebih dari semua pihak agar sekolah tersebut bisa terus berkembang dan menjadi tujuan dari siswa untuk belajar setelah lulus SD.

“Terima kasih atas kehadiran pa camat di sekolah kami, semoga sekolah kami terus berkembang dari kondisi yang ada saat ini,” kata Rasmudi. ( Nur 17 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here