Beranda Seputar Jabar Purwasuka Sertijab Kepala Desa Gardusayang Cisalak Subang Dari Pjs. Yono Ke (Paw) H....

Sertijab Kepala Desa Gardusayang Cisalak Subang Dari Pjs. Yono Ke (Paw) H. Iden Zaenal Mutakin Masa Bakti 2022-2024

69
0

Subang, Pewaris Padjadjaran

Sertijab Kepala Desa Gardu Sayang Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang dari Pjs. Yono ke Kepala desa PAW. H. Iden Zaenal Mutakin masa Jabatan 2022 – 2024 yang dilangsungkan di halaman rumah H. Iden zaenal Mutakin.


Dalam sambutannya Pjs. Yono mengatakan.” Dengan sertijab simbolis ini semua saya serahkan aset aset milik desa kepada pemerintahan desa dan kami mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Desa Gardu Sayang (paw) Pak H. Iden Zaenal Mutakin semoga sesuai amanah dan bertanggung jawab dan bisa menjadi pelayan masyarakat,” Ungkap Yono.


Selanjutnya menurut H. Iden Zaenal Mutakin sebagai PAW desa mengatakan, “Saya sangat terimakasih banyak dan bersyukur telah resmi sebagai Kepala Desa (PAW), ini semua atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat desa Gardu Sayang terhadap kami untuk meneruskan amanah dan tanggung jawab sebagai kepala desa Gardu Sayang masa jabatan 2022-2024 kedepan.” Ungkapnya.


“Saya berharap masyarakat desa Gardu Sayang bisa mendukung dan bisa juga menjadi kontrol sosial bage kemajuan desanya.”Pungkas Haji Iden.


Dalam acara sertijab tersebut dihadiri pula oleh Staf dari Kecamata Cisalak beserta jajaran, Babinsa, Babikamtipmas, BPD, LPMD, Para Kadus, Para tokoh agama, Tokoh masyarakat Gardu sayang serta keluarga besar kepala desa H iden zaenal mutakin yang ikut menyaksikan acara tersebut. (Iwan Hermawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here