Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning BUPATI NINA DAN FORKOPIMDA MENINJAU PELAYANAN TERPADU DI BOJONGSARI KECAMATAN ...

BUPATI NINA DAN FORKOPIMDA MENINJAU PELAYANAN TERPADU DI BOJONGSARI KECAMATAN SINDANG INDRAMAYU

182
0

INDRAMAYU, Pewaris Padjadjaran.

Bupati Indramayu Nina Agustina meninjau Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kecamatan Indramayu, untuk memastikan pemberian vitamin dan gizi kepada anak bawah lima tahun (balita).

Dalam kunjungannya Bupati Indramayu ,Nina Agustina, dan Forkopimda Kabupaten Indramayu melihat langsung pelaksanaan Posyandu di Kelurahan Bojongsari, Karangmalang dan Kepandean.

Bupati Nina, menyampaikan kepada ibu-ibu balita untuk memeriksa kondisi kesehatan anak,karena anak perlu diperhatikan untuk memastikan kesehatannya terjamin melalui pelayanan Posyandu di masing -masing kelurahan atau desa.”tuturnya

‚ÄúTerimakasih banyak ibu-ibu semuanya yang membawa anak balita, semuanya peduli terhadap kesehatan, semoga nanti kelak anak ibu-ibu smart dan sholeh dan sholeha. Jadi semuanya terkontrol dari gizinya dan jadwal-jadwal kesehatannya serta imunisasinya”.tukasnya

Bupati Nina, berpesan para kader Posyandu bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat mulai dari penimbangan untuk memantau pertumbuhan anak, peningkatan gizi, imunisasi, penanggulangan diare dan kepada ibu hamil yang mencakup pemeriksaan kehamilan, pemenuhan gizi ibu hamil serta memberikan konsultasi terkait kesiapan persalinan dan pemberian ASI.

Semua layanan akan dipandu dan dibantu oleh para kader Posyandu untuk menuju anak-anak Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).”pungkasnya. ( Nur 17 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here