Beranda Priangan Timur Garut Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Cibalong Gelar Rapat Pengurus

Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Cibalong Gelar Rapat Pengurus

93
0

Garut Pewaris Padjadjaran
Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Cibalong pada Rabu 19 Mei 2021 menggelar rapat pengurus untuk menentukan persiapan muscab PGRI tahun 2021, yang bertempat di sekretariat PGRI.

Salah seorang pengurus cabang PGRI Nana S.Pd yang di dampingi sekretarisnya mengatakan, “Sebenarnya untuk ketua PGRI yang terdahulu, di pegang oleh Sdr. Wawa, namun beliau sudah lebih dulu meninggalkan kami semua, sehingga kami merasa kehilangan seorang pigur Ketua.”Terang Nana yang di amini oleh Mamad.


“Kami sebagai pengurus mengambil inisiatip untuk segera mengadakan kembali pemilihan ketua yang baru, sebagai pengganti almarhum, dan secara kebetulan almarhum tahun  2021 sudah habis masa jabatannya.” Imbuhnya.

“Dan dari hasil musyawarah semua pengurus sudah sepakat, bahwa pelaksanaan pemilihan ketua Cabang PGRI Cibalong akan dilaksanakan pada tgl 25 Mei 2021, sedangkan untuk kepengurusan yang lainnya nanti, ketua terpilih yang menentukan,siapa saja yang menjadi sekretaris, bendahara dan seksi seksi yang lainnya, dan semua itu adalah hak ketua terpilih, hanya saja untuk jabatan sekretaris dan bendahara biasanya di tentukan oleh hasil perolehan suara pada waktu pemilihan, sedangkan untuk seksi seksinya nanti ketua terpilih yang memutuskan siapa saja yang pantas sebagai sekbid olah raga dan sebagainya.”Pungkas Nana yang juga sebagai Ketua K2S Korwil Pendidikan Kecamatan Cibalong yang di dampingi Mamad sekretaris K2S. ( Iwan Setiawan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here