Beranda Seputar Jabar Purwasuka Ruas Jalan MT. Haryono Di Kabupaten Subang Kondisinya Rusak Dan Perlu Segera...

Ruas Jalan MT. Haryono Di Kabupaten Subang Kondisinya Rusak Dan Perlu Segera Diperbaiki

122
0

Subang-PPJ

Kemacetan yang kerap terjadi di jalan raya Kabupaten Subang khususnya di wilayah Subang Kota, dan kemacetan tersebut terjadi dikarenakan banyaknya kendaraan yang mengalami kerusakan yang cukup parah yang diakibatkan oleh kondisi ruas jalan yang rusak cukup parah dan banyaknya jalan berlubang.

Dalam pantauan PPJ untuk situasi jalan di wilayah Subang kota khususnya memang terlihat kondisi jalanan yang rusak berat dan berlubang tentunya kondisi tersebut sangat tidak elok di pandang dan cukup memprihatinkan yang berujung kemacetan kendaraan yang cukup panjang.

Salah satu titik ruas jalan MT.Haryono bisa di bilang rusak parah, lubang jalan yang dilalui kendaraan membuat para pengendara harus ekstra hati hati apalagi kendaraan minibus dan roda dua sedikit saja tidak waspada apabila melintas bisa mengakibatkan kecelakaan.

Menurut salah serorang warga setempat yang tidak mau disebutkan namnya ketika diwawancara PPJ menerangkan bahwa, “Kondisi jalan rusak parah mungkin salah satunya akibat faktor alam atau faktor lainya di tambah lagi dengan beban mobil mobil ekspedisi damtruk berskala besar dengan membawa muatan yang melebihi kapasitas daya angkutnya sehingga diduga bisa merusak jalan yang dilalui yang tidak kuat menahan beban diatas b3o ton.” Ujarnya.

“Kondisi di jalan MT. Haryono Cigadung Subang tepatnya di persimpangan jembatan Cigadung jelas terlihat  jalan dengan londisi berlubang yang menganga begitu besar dan disitu pula sering terjadi penumpukan kendaraan, tapi bukan cuma itu bahkan di bundaran jalan kaum pun persis sama sehingga kendaraan yang berlawanan arah sering mengambil jalur sebelah kanan sehingga rawan terjadi kecelakaan.” Imbuhnya.

Dirinya menghimbau kepada Dinas terkait agar sesegera mungkin melakukan perbaikan dan segera di tertibkannya kendaraan kendaraan besar yang bermuatan memebihi kapasitas kelas jalan sehingga kondisi jalan tidak cepat rusak, dan kapan pula Dinas PUPR bisa menganggarkan perbaikan jalan tersebut sehingga bisa mencegah kecelakaan. (Sutia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here