Beranda Cekungan Bandung Kota Bandung Aliansi LSM PEMUDA Dan Mahasiswa Siapkan Gelar Audiensi Ke Gubernur & Kantor...

Aliansi LSM PEMUDA Dan Mahasiswa Siapkan Gelar Audiensi Ke Gubernur & Kantor Saber Pungli

46
0

Bandung, Pewaris Padjadjaran

Aliansi Lembaga LSM PEMUDA dan Mahasiswa sudah mengajukan surat audiensi ke Gubernur Jawa Barat dan ke Kantor Ketua Pelaksana Satuan Tugas Saber Pungli Jawa Barat dalam waktu dekat, ungkapan ini di lontarkan oleh Sekjen DPP LSM PEMUDA Ungkap Marpaung ketika di temui di kantor sekretariat di Jalan Venus Regency Kota Bandung.


Ungkap mengatakan,” Banyak di temukan kejanggalan yang bernuansa kecurangan dalam pelaksanaan PPDB di wilayah KCD VIII Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang, dan tidak ada keterbukaan informasi publik dalam penentuan penyaringan penerimaan siswa baru tersebut.” Ujarnya.


“Kami sudah mengantongi beberapa bukti kecurangan yang terjadi salah satu contoh nya di SMA N yang ada di daerah Bandung timur jelas calon siswa sejajar dengan sekolah tersebut sekitar 600 meter namun nyatanya tidak lolos, malah yang jauh yang di terima, “Ungkapnya.


Kita meminta semua Kepala sekolah yang terbukti ada kecurangan di sekolahnya segera membuka informasi PPDB tersebut secara terang benderang agar masyarakat bisa mengetahui dan sistem penerimaan semua berjalan sesuai aturan.” Pungkas Ungkap kepada awak media yang mewawancarainya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here