Beranda Priangan Timur Garut Warga Desa Sindangsari Cisompet Garut Patungan Perbaiki Jalan Rusak

Warga Desa Sindangsari Cisompet Garut Patungan Perbaiki Jalan Rusak

55
0

Garut, Pewaris Padjadjaran

Warga desa Sindangsari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut laksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan poros desa jalur Cibereum Sindangsari yang kondisinya rusak parah.

Menurut Usep Suheri selaku tokoh masyarakat yang juga ketua pelaksana perbaikan jalan poros desa Jalur Cibeureun Sindangsari menuturkan, Warga desa semua bergotong royong memperbaiki jalan rusak yang berlubang tersebut dengan menggunakan dana hasil swadaya masyarakat dengan cara patungan, dari warga khususnya bagi warga yang mempunyai kendaraan jenis roda dua sebanyak 200 kendaraan, ditambah hasil dari donatur warga lainnya.” Ungkap Usep.

“Dari hasil sumbangan dan dari donatur tersebut berhasil membeli material berupa sirtu untuk menutupi jalan yang rusak parah dan berlobang.” Imbuhnya.

Usep pun mengatakan, “Jalan poros Cibeureum tersebut memang belum tersentuh bantuan pemerintah desa maupun bantuan dari pmerintah kabupaten, dan sudsh lama dibiarkan dalam kondisi rusak, dan berharap pihak pemerintah bisa bertindak cepat memperbaiki kondisi jalan tersebut agar bisa meningkatkan mobilitas warga sekitar dan bisa memperlancar roda perekonomian di desa Sindangsari tersebut.” Pungkasnya. (Iyan Supian).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here