Beranda Priangan Timur Garut Desa Depok Gelar Musrembangdes Untuk Anggaran Tahun 2023

Desa Depok Gelar Musrembangdes Untuk Anggaran Tahun 2023

55
0

Garut Pewaris Padjadjaran

Pada Senin 17 Januari 2022 di GOR Desa Depok berlangsung Musrembangdes, yang di hadiri Sekmat Cisompet Opang, para ketua lembaga, ketua pemuda, para RT, dan RW serta tokoh wanita dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Sekmat Opang mengatakan, “Musrembangdes ini harus sudah selesai pada bulan Januari 2022, untuk sebelas desa sekecamatan Cisompet. Untuk usulan apapun sekarang ini harus dimulai  dari bawah dulu. Namun dalam pelaksanaan pembangunan di tingkat desa akan di laksanakan secara skala perioritas, penggunaan dananya.” Ujar Sekmat menuturkan.

Masih menurut sekmat, “Untuk tahun 2020 anggaran untuk infrastruktur hanya 32% dan sebesar 68% di gunakan untuk biaya penanganan Covid 19, hal tersebut sesuai dengan Perpres nomer 104 tahun 2021 berlaku di seluruh Indonesia.” Imbuhnya.

“Pada tahun anggaran 2023 mudah mudahan covid 19 sudah benar benar tidak ada, agar anggaran untuk pembangunan dimasing masing desa bisa sesuai dengan harapan warga masyarakat,” Pungkas Opang. ( Iwan Setiawan, Iyan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here