Beranda Priangan Timur Garut Warga Masyarakat Cisompet Adakan Amal Kemanusiaan Dengan Donorkan Darah

Warga Masyarakat Cisompet Adakan Amal Kemanusiaan Dengan Donorkan Darah

121
0

Cisompet, Pewaris Padjadjaran

Kegiatan donor darah yang di prakarsai oleh KNPI yang bekerja sama dengan PGRI dan Kwarran Cisompet berhasil di selenggaran, dan acara tersebut berlangsung di GOR PGRI Cabang Cisompet pada Selasa 19 Oktober 2021.


“Kegiatan amal donor darah tersebut telah berhasil menyumbang darah sebanyak 165 labu yang terdiri dari berbagai golongan darah, diantaranya untuk golongan darah A sebanyak 63 labu, Gol B sebanyak 41 labu, golongan darah O sebanyak 53 labu, dan gol darah AB sebanyak 8 labu.” Tutur ketua Panitia Iqbal Imanudin yang berhasil dihubungi lewat pesan whats app nya.


Masih menurut Iqbal, “Pada kesempatan kegiatan donor darah tersebut di hadiri oleh wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Forkopimcam, para ketua OKP dan Ketua PGRI serta Pengurus Gerakan Pramuka Kecamatan Cisompet.” Ungkapnya.


” Saya mengucapkan banyak terima kasih khususnya untuk warga masyarakat yang telah rela menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan, semoga amal baik Bapak dan Ibu mendapat balasan dari Alloh yang berlipat ganda.”Imbuh Iqbal.
Pendonor darah ini tergabung dalam Komunitas Sedekah Darah Cisompet (KSDC), dan Iqbal yang juga diketahui sebagai Ketua KNPI Kecamatan Cisompet.


“Sekali lagi tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para penyumbang darah, baik dari organisasi Pramuka, PGRI dan OKP lainnya, dan berharap kedepannya kegiatan ini bisa berlanjut.” Pungkas Iqbal. (Iwan Setiawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here