Beranda Priangan Timur Garut PELAKSANAAN VAKSINASI TAHAP 1 DI DESA BOJONG KIDUL KECAMATAN PAMEUNGPEUK GARUT

PELAKSANAAN VAKSINASI TAHAP 1 DI DESA BOJONG KIDUL KECAMATAN PAMEUNGPEUK GARUT

119
0

Garut, Pewaris Padjadjaran

Camat Pameungpeuk Drs. H. Tatang Suryana tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal tahap 1 di Desa Bojong Kidul Kecamatan Pameungpeuk Garut, sebanyak 150 orang peserta mulai dari usia 18 tahun sampai lansia adapun vaksin yang di berikan kepada warganya adalah vaksin jenis Astrazeneka dengan tim medis dari Puskesmas Pameungpeuk.


Hadir acara vaksinasi tersebut adalah Camat Pameungpeuk beserta jajarannya, Polsek Pameungpeuk, Koramil 1119 Pameungpeuk, Kepala desa Bojong Kidul beserta setapnya dan tim medis dari puskesmas pameungpeuk.


Menurut Agus Koswara selaku kades Bojong kidul menuturkan bahwa, pihaknya sudah berupaya melakukan sosialisasi ataupun pengumuman akan ada pemberian vaksin kepada warga Desa Bojong kidul, dan alhamdulillah masyarakat saat ini cukup antusias untuk di vaksin baik usia 18 tahun maupun lansia. 


“Pihaknya sudah berupaya melakukan sosialisasi atupun pengumuman akan ada pemberian vaksin kepada warga Desa Bojong kidul, dan alhamdulillah masyarakat saat ini cukup antusias untuk di vaksin baik usia 18 tahun maupun lansia. ” Ujarnya.


Agus juga mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya di Desa Bojong kidul biarpun sudah di vaksin semua harus tetap patuh pada aturan protokol kesehatan agar tidak terjadi lagi penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Pameungpeuk.


“Saya mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya di Desa Bojong kidul biarpun sudah di vaksin semua harus tetap patuh pada aturan protokol kesehatan agar tidak terjadi lagi penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Pameungpeuk.” Pungkasnya (Dede banteng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here