Beranda Nasional Ramai Tagar Indonesia Terserah Viral, Ini Ungkapan Kekecewaan Warganet

Ramai Tagar Indonesia Terserah Viral, Ini Ungkapan Kekecewaan Warganet

231
0

Jakarta, Pewaris Padjadjaran.com

Diberlakukannya PSBB maupun Physical Distancing tak juga membuat sebagian masyarakat Indonesia patuh, bahkan cenderung mengabaikan kebijakan-kebijakan tersebut di tengah wabah pandemi Covid-19 ini.

Hingga dalam beberapa hari terakhir ini terlihat semakin banyaknya kerumunan yang dapat memicu tertularnya virus Corona di masyarakat. Pemerintah terkesan tidak konsisten terhadap peraturan yang seringkali berubah dalam waktu yang sangat dekat sehingga masyarakat pun bingung. Dan akhirnya ramai munculnya video tagar #Indonesiaterserah hingga menjadi trending di sosial media.

Kesabaran ada batasnya. Konteksnya adalah orang yang berjuang mempertaruhkan nyawa melihat yang diperjuangkan tidak peduli padanya yang terus berjibaku mempertaruhkan nyawa para tenaga medis kalau tidak dipatuhi apa gunanya.

Ada pula warganet yang mengunggah kolase ilustrasi seorang tenaga medis menunjukkan kertas bertuliskan Indonesia? Terserah! Suka-suka kalian saja. Apa gunanya PSBB kalau warga tidak tertib? (Bay Hakim).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here