Beranda Seputar Jabar Cekungan Bandung SMK Insan Unggul Menyelenggarakan Kegiatan Open House

SMK Insan Unggul Menyelenggarakan Kegiatan Open House

180
0

Kab, Bandung, PPJ

SMK insan Unggul Menyelenggarakan Open House SMK Insan Unggul yang sebetulnya dilaksanakan selama 4 hari dari mulai tanggal 27,28 ,29 Februari dan 1 Maret 2020 cuman rangkaian kegiatan nya kita selenggarakan beberapa kegiatan dan salah satunya yang di selenggarakan pada hari ini kita adakan kegiatan learning outlast atau latihan gabungan paskibra se Kecamatan Rancaekek untuk ditingkat SMP,MTS, SMA Dan SMK, ungkapan ini di longtarkan oleh Kepala Sekolah SMK Insan Unggul Ulfah Nurbani, S.Sos.I,S.Pd.Gr ketika ditemui awak media PPJ.

“Kegiatan yang tengah berlangsung di lapang sekarang ini yaitu Open Turnamen Futsal yang di selenggarakan dari mulai Hari Kamis tanggal 27 Februari s/d hari ini terakhir tanggal 2 Maret 2020 untuk tingkat SMP, MTS, SMA, SMK Se- Bandung Timur Dan Kabupaten Sumedang.”Terangnya

“Adapun tujuan utama dari kegiatan Open House SMK Insan Unggul ini adalah untuk memperkenalkan diri tentang keberadaan SMK Insan Unggul di wilayah Ranca kendal Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung artinya kami membuka untuk bersilaturahmi dengan seluruh kalangan baik kepada masyarakat ataupun kepada sekolah sekolah di sekitarnya agar dapat mengenal lebih dekat mengenai keberadaan dan fasilitas Smk Insan Unggul, karena ada istilah tak kenal maka tak sayang, nah ketika kita ingin di sayang  makanya kita harus kenalan dulu makanya kita adakan Open House Insan Unggul.” Imbuhnya.

“Kegiatan open house SMK Insan Unggul ini terselenggara dan disupport penuh oleh Yayasan Kreasi Insan Parahyangan, terimakasih kami haturkan kepada pembina  yaitu Wina Amalia Malik, Amd., ketua yayasan yaitu Drs. Wawan Hermawan dan ketua P2TIU  yaitu H. AR Gunawan, S.Pd sehingga kegiatan ini terselenggara dengan maksimal dan bersinergi bersama visi SMK Insan unggul yaitu mewujudkan sekolah terunggul dengan menciptakan siswa yang kreatif, mandiri, berkarakter dan religious.” Ungkapnya.

Kita pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang telah membantu hingga suksesnya acara Open house SMK Insan Unggul ini begitupun kepada pihak sponsor yaitu kepada dealer Fortuna Motor dan Bank BJB (Bank Jabar) yang telah banyak membantu jelas kepsek menutup pembicaraan kepada para awak media. (Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here